RSS Feed

The Ugly Truth

Akhirrrrnyaaa gw bisa nonton film ini cepettt ga pake lama, maksudnya baru main udah gw tonton ga kaya The Proposal kemarin, setelah 2mg br gw tonton😀

ugly_truth_ver2

Nonton di semanggi yang jam 20.55 bareng Greaty ma  ” temannya “, sebelumnya gw ke kantor Greaty dulu jemput dia, makan di Wendy’s btw baru nyobain Waffle nya ternyata enakkkkk mau lagi ahhh😀

kenyang truss cabut ke semanggi, mampir di Gramedia beli buku ABACAGA cara praktis belajar baca buat Rayhan ( buat ibu2 recomended banget nih buku) – liat2 baju cuma bisa ngileerr + Mupeng hiks..hiks😦

selesai itu naik 21 nya..

Dibanding the proposal sih masih lucuan The proposal yah (menurut gw)tp ini juga lucu dan menghibur lah..

Film nya sendiri standard komedi -romantis (gw mau ceritain sih filmnya but you better see your self lah😀 ) I kinda Love this movie too, btw adegan di restaurant itu benar2 LUCU PARAH😀 *ngakak guling2*

Pulangnya mampir di seafood resto dulu makan kerang rebus sama kepiting, duhh jangan tanya deh enaknya kaya apa.. ENAKNYA sampe MINTA Nambah huahahahaha😀 makan be-3 abis 250an.. padahal cuma pesan Kerang rebus 1porsi, kepiting 1 (kayanya ini nihhhh yg paling mahal), nasi 1, teh manis hangat 4!! yah worth it lah ma rasanya :))

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

