RSS Feed

Again.. Earthquake :'(

Kenapa belakangan ini Bumi sering sekali berguncang?? apakah karena ini teguran untuk manusia yg semakin lama semakin aneh, jahat, kejam, merusak??😦😦

Jujur gw takut banget sama Dunia belakangan ini.. terasa seperti kiamat kecil dengan berbagai bencana  .. Tsunami di Aceh beberapa tahun lalu, situgintung, samoa, gempa bumi di yogya, tasik, padang…

Tuhan inikah caramu menegur umatmu?? agar mereka bisa kembali ke Jalanmu??

Jum’at kemarin Gempa lagi 6,3 sr (kalo ga salah yah) di ujung kulon..gw lagi di Mall Detos sama anak gw yg no.2..hari itu emang gw ga kerja krn kereta yg bermasalah bikin BT aja buat ngantor!! akhirnya tlp teman2 gw yg lagi break kontrak buat karaokean .. jadilah kita karaokean.. abis itu makan bakso.. Erni sama Risma udah pulang duluan..sementara gw ma anak gw Revan masih di Detos cuci mata.

Begitu gw lagi liat sepatu buat Rayhan, kok tiba2 pusing trus rada goyang gitu.. gw liat2an sama penjaga tokonya.. baru gw mau nanya ke mba2 penjaga tokonya .. orang2 udah pada teriak dengan panik GEMPAAA!! ohhh ga pake ba bi bu.. gw tarik anak gw trus gw lari juga (takut kejadian kaya di padang soalnya) .. tangga jalan langsung berhenti dan orang pada rebutan turun..untung gw masih berpikiran jernih ga lewat tangga itu yg penuh, pikiran gw takut anak gw keinjek2 aja!! lahh iya lagi pada panik begitu, kalo anak gw keinjek2 siapa yg mau disalahin??

Untung gw tau ada pintu samping yg keluar langsung ke area luar!! jadi ga perlu turun lewat tangga jalan..anak gw bingung..bengong.. gw sendiri ketakutan gemetaran..😦

Mungkin kalo gw sendiri gw ga akan setakut itu..ini gw sama anak gw..duhhh ngebayangin anak gw kenapa2 aja gw udah nangis, apalagi beneran!! Ya Allah ..ga kuat mungkin gw.. kasarnya nih amit2 cabang bayi yah.. Better i lose my husband than my children😦 (tp lebih baik ga kehilangan siapapun)

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: