RSS Feed

Si Ompong

udah hampir 2mingguan gigi Rayhan yg bawah didepan oglek2..disuruh dicabut sendiri aja ga mau, dibawa ke dokter gigi ga mau..akhirnya ya udahlah didiemin aja sampe copot sendiri..tapiii ternyata dibelakangnya udah tumbuh gigi lagi 2 !! jadinya jelek banget!!

Nyebelin banget deh liat gigi nya Rayhan!! kan kasian kalo jelek begitu nanti diledekin sama teman2nya..bikin dia minder kan.. trus semalem itu pas gw pulang kerja dia rupanya nungguin gw pulang, begitu gw dateng dia langsung teriak2 “Ma, gigi aku udah oglek2 banget nih bener2 oglek2” kata dia.. gw pegang dan ternyata bener loh udah oglek banget..duh ini tangan udah gatel aja pengen nyabut tp dia ga mau!!

segala bujuk rayu ga mempan!! gw tlp aja bapaknya yg notabene itu suami gw kan hihihi (ga penting) gw kasih tau kalo udah bisa dicabut sendiri itu gigi..terus 1jam kemudian pulanglah bapaknya..dengan segala kelicikannya dia berhasil mencabut gigi itu!!

gw Ngakak2.. Rayhan mukanya antara mau nangis dan ketawa bwhahahahaha, abis itu dia ngomel2 .. “aku ga mau sekolah besok!! aku Malu gigi aku ompong” hahahahahaha

ya udahlah Mas Rayhan toh udah numbuh tuh 2 dibelakang meskipun belum sempurna.. dan pastinya kamu nanti HARUS diBEHEL!! ngedot mulu sih!!

 

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

