RSS Feed

This’s Right

Ikutan kuis di FB iseng2 ajah judulnya “Cek apakah cowokmu benar2 menyayangimu” dan hasilnya diluar dugaan .. BENER BANGET!! hebat..hebat..hebat😀

untitled 3

gambarnya ga jelas bacaannya.. nih ditranslate :p

Dora Marisca No comment deh😀 .. Wonder Woman bener gw yah berarti Hahahaha

Kamu terjatuh ke dalam sebuah lubang gua, kemudian akan segera mati cara mati seperti apa yang paling kamu takutkan?

Untuk Dora Marisca yang memilih jawaban “Mati dililit ular piton besar“, berikut ini …penjelasannya :

Cowok tidak akan terpikir untuk menyayangimu, karena kamu dianggap lebih tangguh daripada sang cowok, dan sebaliknya sang cowok yang berharap agar kamu-lah yang dapat lebih menyayanginya, malahan sang cowok membutuhkan bimbingan lebih dari kejeniusanmu dan juga rasa sayangmu untuk meningkatkan rasa percaya dirinya.

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: