RSS Feed

Drama Cicak Vs Buaya

Introducing Lizard & Alligator

images

Makin lama drama cicak vs buaya ini makin seru dan makin membingungkan masyarakat!! gw juga ga ngerti mana yg bener, mana yg salah?? bener2 njelimet kalo kata orang jawa, tp yg sangat disayangkan itu kenapa makin lama Negara Indonesia tercinta ini makin amburadul?? Korupsi dimana2!! mana yg katanya REFORMASI?? apa sih sebenarnya REFORMASI itu?? sampai saat ini kayanya REFORMASI hanya dalam kebebasan berbicara yg lama2 kebablasan, lainnya udah reformasi emang?? prihatin banget deh sama kondisi negara ini😦

Btw, gw mau cerita hari ini gw makan siang 2 jam lamanya😀 , pergi ke Plaza Indonesia sama Bos gw yg perempuan + para supervisor laiinya.. makan sih jam 1 kurang udah selesai tp tadi mampir dulu di Foodhall, toko pernak-pernik, Office 2000 yg baru selesai jam 1/2 2!! HARUSNYA itu dari Plaza Indonesia ke kantor gw yg cuma seberang2an itu plg lama 15 menit… lah ini tadi hampir 1/2 jam saudara2!! hanya karena ada Demo cicak vs buaya ini!!

Hebatnya polisi lalu lintasnya ga ngapa2in!! duuhhh makk kok bisa, emang sih dia walkie talkie gitu tp mbo ya turun dan beresin kesemerawutan jalanan itu!! itu kan tugasnya bukan?? mengatur lalu lintas… aihh gila..gila..gila bangettt deh jalanan tadi siang!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

One response »

  1. iya neh…dulu sayah sampai nginep, tidur dikolong meja di gedung DPR ternyata hasilnya negaranya begini doank…😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: