RSS Feed

Gempa or anemia??

Jadi hari ini adalah hari KETOLOLAN & KEHEBOHAN buat gw :p

Ya iya gimana ga TOLOL dan HEBOH, gw panik sendiri gara2 gw ngerasain goyang! lahh gw pikir Gempa gituloh😀

Cerita punya cerita, gw baru dari lt.6 mau turun ke 4, pas lagi nunggu lift (ada 4 orang disitu termasuk gw) kok gw pusing trus kaya goyang gitu.. spontan gw langsung bilang gini ke 3 orang laiinya itu ” Eh..eh..eh..eh nah lo..terasa ga?? goyang nih” dan mereka bengong.. trus gw ngmg lagi “tuhkan goyang!!” wuahh gempa nih!! sambil lari ke emergency exit!! sampe di lt.4 masih kepikiran buat ambil barang2 dulu tapiii ternyata ga bisa dibuka!! ya udah turun terus sampe ke Lt.1!!

Gila gw lagi pake heels yg 7cm!! lari dari lt.6 – Lt.1 makkk cape gila betis gw langsung nyut2an.. ga kebayang gw kalo yg kerja di lt. 10 keatas!! jadi kaya apa itu betis😀

Parahnya.. begitu gw sampe di Lt. 1 gw langung menginterogasi orang2 nanya “berasa gempa ga tadi”, ” Eh tadi berasa goyang ga?? Gempa yah??” dan dijawab dengan TIDAK sama smuanya!!

Ampunn dah berarti tadi itu Anemia gw yg kumat jadi pusing dan berasa goyang2!! so silly bgt deh gw😀

kayanya kalo ntr ada gempa lagi (dan semoga ga ada) gw bakalan susah bedaiin antara Gempa ato Anemia!!🙂

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. wkwkwk…ndak papa—lebih baik waspada dari pada ada gempa beneran dan ndak merasakan…😀

    Reply

Leave a Reply

