RSS Feed

Tragedi Pagi ini

Meskipun gw ga mau bilang Hari ini merupakan hari sial gw, karna menurut gw hari itu ga ada yg jelek, tergantung kitanya aja gimana ngejalaninnya🙂

Tp pagi ini mungkin salah satu bentuk kesialan ketidakberuntungan gw hari ini..

1. Jam 4 subuh gw perut gw perih minta ampun – badan sakitnya ampun2an juga tanda2 MASUK ANGIN BERAT!!

2. Baru mau jalan eh pas gw mau benerin Resleting tiba2 itu resleting JEBOL!!

makkk ampun deh kualat kali ya gara2 semalam ga pulang kerumah😦

kalo yg tragedi 1 mungkin emang krn gw kebangetan masang kipas angin sampe POLL ya wajar aja kalo ujung2nya gw ma sepupu gw masuk angin jadinya :p .. diomel2in lah gw ma Greaty hahahaha.. ujung2nya pagi2 kita main kerok2an Bwahahahahahaha

Tragedi ke 2 mungkin karena emang gw dudul, narik resleting kenceng2 ya doooolll lah..akhirnya gw kerepotan sendiri!! mau ganti baju yg lain ga ada yg muat! secara greaty ukuran S gw udah L :p, mana gw cuma ninggalin baju 1 psg disana .. yg ada 1/2 jam gw benerin ini celana..ampun dehhh gw udah ngebayangin aja kalo gw mau pipis susahnya minta maap!!

Bener aja barusan gw mau pipis masang itu peniti2 terkutuk 20 menitan!! ya emang leboh cepet sih dr yg sebelumnya tapi 20 menit gituloh :S

Ga pake mikir apa2 lagi akhirnya memutuskan untuk cari celana pengganti siang ini juga!! hehehehhehe belanja lagi deh😀

Tuh kan bener bukan kesialan ujung2nya jadi keberuntungan krn gw punya alasan buat belanja hahahahaha😀

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. wkwkwk…resleting pembawa hikmah…

    Reply
  2. Iya bener2 membawa Hikmah hahahaha :))

    Reply

Leave a Reply

