RSS Feed

Pengamat Amatiran :p

Belakangan ini gw lagi suka-sukanya ngikutin perkembangan kasus Bibit, Chandra VS Kapolri (atau lebih terkenal dengan cicak vs buaya :D) sama kasus Antasari Azhar!!

Nah kemarin itu gw baca di kompas¬†perkembangan kasus Antasari dan HEBOH BANGET.. salah satu tersangka yg polisi itu tuh (berasa lg bawain acara gosip :p) yg inisialnya WW, pas lagi jadi saksi ehh dia “Bernyanyi” kalo dia disuruh oleh Atasannya untuk mengakui perbuatan yg ga dia lakukan!! dengan iming2 hanya kena sanksi indisipliner dan itu merupakan salah satu Tugas Negara!!

Ngaco banget kan..Ngaco bangettt ampun deh bener2 HUKUM bisa dibeli, serem banget!! yah gw sih ga mau ngambil kesimpulan kalo si A ternyata benar atau B yg benar ..let’s the audience decided aja yg mana yg bener..

Tp akhirnya ada sedikit fakta yg terungkah kalau ternyata di beberapa Instansi pemerintah itu memang ada beberapa orang yg Menghalakan segala cara demi kepentingan pribadi.. ini buat Presiden kita harus jadi bahan pemikiran untuk memperkerjakan seseorang seharusnya tidak hanya dilihat dari pengalaman dan gelar semata, Hati Nurani dan keloyalan terhadap Negara juga PENTING PAK!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: