RSS Feed

2012 – Manasik Haji

Jujur gw ngebet banget nonton 2012, liat thrillernya yang wow-cerita orang2 yg katanya bagus-tentang kiamat dsb..dsb

Rencana Jum’at tp krn ada beberapa hal yg bikin BT jadinya males!! akhirnya Sabtu.. bela2in gw ngantri dari jam 1/2 11!! desak2an sampe ampir jatuh gw ma Rayhan!! saking kesel sama kelakuan norak orang2 yg mau ngantri aja pake dorong2 ga tau etika gw screaming!! ” HEH PAKE ATURAN DONG JANGAN DORONG2 KALO ADA YG JATUH KEINJEK GIMANA?? INI GA LIAT ADA ANAK KECIL!! langsung diliatin orang2 BODO AMAT deh!!

Ternyata ya menurut gw Film itu Biasa aja kaya cerita the day after tomorrow dan tipikal film2 fiksi lainnya, apa yg menyesatkan?? bukan ttg kiamat kok.. krn setau gw di semua kitab juga bahkan di Al-Quran kitab suci gw juga ga ada yg tau kapan kiamat terjadi.. dan ga ada disebutin akan ada yg selamat waktu kiamat nanti..berlebihanlah kalo dibilang menyesatkan🙂

Minggu kemarin gw nganterin Rayhan Manasik Haji di Masjid istiqlal.. Ampun deh buanyak banget orang disana sampe pusing gw.. lucu juga liat anak2 kecil pake baju ihrom, sayang ga bisa masuk sampe kedalam jadi ga bisa liat prosesnya gimana.. bagus juga sih acara Manasik Haji jadi anak2 tau RUKUN ISLAM yang ke 5 itu gimana..dan Mudah2an, Insya Allah anak gw semua bisa melaksanakan RUKUN ISLAM itu.. mudah2an Ibu Bapaknya juga Bisa Dong :))

terharu gw liat anak gw pake ini *emak2 lebay* :D

terharu gw liat anak gw pake baju ini *emak2 lebay*😀

 

Selesai dari Istiqlal mampir di Istana Merdeka, liat2 ruangan yg ada didalam Istana *sambil mikir gw, kapan ya gw bisa tinggal disana😀 *

pengaturannya sih biasa aja kalo menurut gw, tapiiiiiii pajangannya ma lukisannya ckckckckckckck sumpah bikin ngeces hahahaha lampu kristalnya aja beratnya 500kg kristal asli dari ceko, lukisannya karya pelukis ternama harganya you know lah ga ada kaleee yg dibawah 100jt!! guci-guci antik langsung dari cina (hadiah dari tamu2 yg datang) luar biasa deh.. tp yg bikin miris itu waktu di film dokumenter Ibu Ani Yudhoyono bilang kalau Istana itu milik rakyat Indonesia, tempat menyalurkan segala aspirasi tp kenyataannya masih banyak aspirasi Rakyat yg belum didengar.. sa bodo teuing kalo kata orang sunda mah😀

 

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: