RSS Feed

Like 1998 (well it’s just my thought)

Ini cuma pemikiran gw aja, mudah2an sih ga terjadi kaya thn 98′

Kasus Cicak VS Buaya sepertinya menimbulkn polemik yg berkepanjangan, Rakyat banyak yg kecewa dengan keputusan presiden yg kata kebanyakan orang “Ngambang” .. minta diberhentikan proses hukum Bibit-Chandra tp ga kasih jalan keluar juga.. piye toh??

Rekomendasi Tim 8 diacuhkan kasarnya dilepeh gitu🙂 , yg bikin miris kenapa proses hukum Anggodo dan Anggoro seakan2 mau dihilangkan😥 .. Kurang Tegas dan seakan2 Takut untuk memberantas sampai ke akar permasalahan.. ini harus dipertanyakan KENAPA??

Dengan kekecewaan Rakyat yg sebegitu besar, pemikiran gw balik ke tahum 98′ jaman Reformasi, waktu penggulingan kekuasaan presiden Soeharto.. masih ingat kan proses Reformasi dinodai dengan Kerusuhan, pemerkosaan terhadap etnis tertentu, Pembunuhan, Penjarahan!! yg semua itu disebabkan pihak lain yg menodai Reformasi tsb..

Yang jadi pemikiran gw sekarang.. Jika memang nantinya akan ada Demo untuk menggulingkan Presiden kembali karna kekecewaan Rakyat, apakah kejadian2 buruk di tahun 98′ terulang kembali??

Semoga saja tidak..

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. takutnya ya mbak, soalnya masyarakat kita skrg tuh dah pinter2 …. gak bisa dibego2in kayak jaman orde baru…mudah2an aja gak ada revolusi
    salam kenal ya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: