RSS Feed

Gossip Girl Season 3

Okay I must admit that I’m addict with this movie😀

Gw suka banget liat Chuck-Blair .. uurghh romantis aja gitu meski 22nya sama licik ihihihi..tp mereka cocok.. ada tuh di episode.. hmm gw lupa episode berapa..pokonya ceritanya si B ini merasa terasing dilingkungan kampusnya..seorang Blair Waldorf yg dulu waktu SMA jadi ratu, dipuja banyak  orang, banyak yg antri cuma untuk bisa jadi temannya, sekarang di kampus dia ga jadi apa2..orang juga males gitu istilahnya bergaul sama dia😀 .. anyway truss waktu dia complain/curhat sama si Chuck..pacarnya ini langsung bilang .. “remember this when you feel that you’re nobody..I’m Chuck Bass and I LOVE YOU “ duhh jadi gw yg deg2an nontonnya😀 *okay lebay mode ON*

Trus dulu gw suka yah sama si S ..tp sekarang ihhh gw ga suka ma dia.. terlalu banyak ke pelukan laki2..  dia ada affair sama Nate, trus ke Dan trus ke anaknya Cyrus, trus ke hmm sampe lupa kemana lagi hahaha..pokonya intinya sekarang dia lagi ada affair sama si Trip sepupunya si Nate!! ga suka deh gw liat dia sama si Trip..kenapa dia ga sama si Nate aja yah?? gregetan pingin Nelfon Produsernya..

Eh..eh ternyata ada Hilary Duff di season 3 ini.. actingnya seperti biasalah khas dia banget!! ga cocok aja kayanya ini orang main di GG :p .. ga tau kenapa dari semua film2 Hilary Duff yg gw tonton..rata2 semuanya samaa..kesannya dia ga bisa menjiwai peranan yg dia mainkan..ato emang karena peranannya itu lagi itu lagi modelnya?? yah ga tau juga dehh..

duhh ga sabar nunggu DVD yg episode 11 dan selanjutnya😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

