RSS Feed

Finally I said it :)

My Dear God.. thank you for always standing beside me and give me the courage for every step i make..

Tau dong sebelumnya gw takut-gugup PARAH krn mau mengundurkan diri..tp akhirnya selesai juga semuanya🙂

Si Bos kaget pastinya dan merasa sedih gw tinggalkan hahahaha..ternyata dia suka  dan cocok ma cara kerja gw Alhamdulillah.. padahal gw merasa gw agak2 males ehh bukan agak2 emang males..kerjaan gw tiap hari browsing-blogwlaking-facebooking wkwkwkwkwkw..repotnya cuma kalo ada tamu datang-akhir dan awal bulan..eh sama akhir tahun yg mulai penuh dengan auditor..

Tapi memang bos gw yg laki2 itu sangat sangat baik..dia mengerti banget duhh bikin sedih harus meninggalkannya😥 yang gw tau bakalan jarang dapet bos yg berkelakuan baik begitu🙂 .. dia sangat mendukung banget kepindahan gw, ikut senang karna gw dpt yg lebih baik meskipun katanya dia ga suka secara pribadi karna harus ganti sekretaris🙂 .. Bos gw yg satu lagi yg perempuan juga sangat memaklumi, meskipun dia sedikit marah krn mendadak banget hehehehhe..tp ujung2nya kita malah tangis2an😥 ..hiks..hiks..sedih..dan gw yg memang such a Drama Queen langsung nangis sesengukan juga :p .. sampe dikasih tisue hihihi

Semoga semoga..Insya Allah ke depannya..pekerjaan baru ini bisa jadi berkah buat gw dan keluarga..AMIN

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

