RSS Feed

Kecewa

Itu yang gw rasain sekarang.. sangat kecewa..

Tapi gw ini cuma manusia bisa apa?? udah berharap tinggi – dikasih jalan yg mulus sampe ke akhir – ujung2nya Jatuh – balik lagi ke kenyataan gw ini cuma manusia..

Mau menghayal tinggi2 kalo Allah belum berkehendak ya jadinya KEEP ON DREAMIN..

baru ngerasain rasanya berada di atas awan trus jatuh ke bumi..

sakit bangetttttšŸ˜¦

ambil hikmahnya aja contoh nyata : Manusia ga punya kekuatan melebihi Tuhan NYA..semua udah ada ketentuan NYA..Ketetapan NYA..

Hanya Tuhan yang tau makna dibalik ini semua..syukurin aja semua yang udah terjadi ..

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: