RSS Feed

Koin Keadilan

Berita yang lagi semarak “pengumpulan koin” buat membantu prita membayar denda Rp 204 juta ke RS OMNI ..banyak kalangan yg langsung berbagi koin mereka untuk meringankan beban Prita ini..kenapa dalam bentuk koin?? menurut kabar yg beredar koin ini juga merupakan tanda protes atas kasus Prita ini.. (jadi keinget film Confession of a Shophaholic *bener ga tulisan gw tuh*) waktu bayar utang kartu kredit pake koin semua.. hmm mungkin nantinya RS Omni bakal pusing juga kali ya nerima koin sebanyak 408.000 koin (ini kalo dalam bentuk 500, kebayang ga kalo koin 100) wkwkwkwkwkwk..

kadang ga ngerti juga sama proses hukum di negara ini, masalah kaya gini aja dibesar2in..kalo gw jadi hakim gw akan bilang gini ” GA PENTING BANGET” masalah gini dibesar2in hahahahha ..

Btw, dikantor gw juga ada penggalangan koin untuk Prita ini, disponsori teman gw Icha Botak hihihi..kita memulai penggalangan koin yg rencananya ditutup sampe hari Jum’at ini .. dan ternyata banyak juga yang antusias mau ikutan nyumbang..

Semoga semua masalah yg dialami Prita jadi bahan pembelajaran buat kita semua, semoga Prita dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi semua permasalahannya..AMIN

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: