RSS Feed

God works in a strange way *i think*

Setelah mengalami kejadian ini, gw berpikir Allah bekerja dengan caranya yang kadang menurut nalar kita Aneh, tp Rahasia Allah hanya Allah yang tau, kita sebagai umatnya Harus meyakini apapun jalan yg dia berikan pasti yang terbaik untuk kita..

Gw mengalami semua itu.. jujur cobaan yang menghantam gw itu menurut gw Berat, sempet bikin shock-kaget-kecewa-frustasi dan merasa dibuang – dikutuk sama Allah..tp gw juga Alhamdulillah langsung berpikir ga mungkin Allah sejahat itu?? Pasti DIA selalu memberikan yg terbaik untuk umatNYA..DIA selalu menjaga setiap umatNYA..

Hari ini gw benar2 mengalami cara ALLAH bekerja- meski aneh tp ttp memberikan yang terbaik.. Alhamdulillah.. dan gw benar2 banyak belajar dari kejadian ini..semakin membuat yakin ALLAH itu ada dan ga mungkin menelantarkan umatnya.

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

One response »

  1. Mbak Dora termasuk hamba yg disayangiNYA,
    dengan demikian akan selalu mengingat dan mengagumiNYA.
    salam hangat utk keluarga.
    salam.

    Reply

Leave a Reply

