RSS Feed

Mama baru?? Mama ini juga cantik kok! :D

Beberapa hari lalu gw-suami-rayhan (anak gw yg 1) lagi ngobrol2 dikamar, trus gw inget tadi sore ketemu sama ustadz dekat rumah yg biasanya mimpin pengajian setiap hari kamis.. langsung cerita ma suami

istri : ‘ mas, Ustadz “S” itu ramah ya, baik banget, setiap mon lewat pasti senyum🙂
suami : ‘ ya jelas aja sama perempuan’
istri : *gossip mode ON* Hahhh genit gitu orangnya??
suami : Ya gitu dehh, istrinya aja 4
istri : HAHHHHH
suami : (nanya ke anak) Mas Rayhan mau ga punya mama 4??
Rayhan : ENGGA
istri : (dlm hati senang ternyata dibelain anaknya)
suami : kenapa ga mau?? kan enak punya mama baru banyak
Rayhan : Engga Mau ah Nanti aku dimarahin terus!!
istri : *ngakak guling-guling* hahahahaha punya mama 1 aja dimarahin mulu, gimana 4 hahahaah
suami : spechless
istri : Ngapain juga ya Rayhan punya mama baru, Mama ini aja udah cantik yah?? *narsis mode ON*
Rayhan : ENGGA SIH!!
suami : *ngakak guling-guling*
istri : Spechless!!
(istri ttp mau dibilang cantik pasang strategi memanipulasi pikiran anak)
istri : iya sih Mama cantik, temen kamu aja di sekolah bilang kok!!
rayhan : Engga sih! kapan??
istri : (ngarang cerita) waktu itu..hmm waktu mama nganterin kamu ke sekolah trus teman kamu bilang gini ” Rayhan, mamanya cantik ya” trus kamu jawab ” IYA DONG MAMA AKU” gituuuuuu
Rayhan : *bengong, berusaha mengingat kejadian yang ga pernah ada*😀
Rayhan : Hmmm, engga deh..siapa yg ngomong
 istri: Ihhh, itu tuh temen kamu yg kecil, rambutnya agak2 pendek (ga tau siapa yang dimaksud)
Rayhan : Ohhh si Irgy!!
istri : iya iya.. itu itu dia😀
Rayhan : ohh jelas aja dibilang cantik, DANDAN SIH!!
istri : HAAAHHHHHHH gubraksss
suami : *ngakak guling-guling lagi*

Ampun dah itu anak ga percaya banget sih mamanya ini cantik😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. ha….ha….benar2 anak2 bisa membuat kita belajar dr mereka dgn keluguannya.
    slam hangat utk keluarga.
    salam.

    Reply
  2. salam kenal mbak dora, aku juga ngalamin ini, waktu kelas 1 anak bungsuku ngefans banget sm bu gurunya. Aku nanya; “cantikan mana. mama apa bu guru ”
    Si ade mikir lama…….akhirnya : “dua2nya cantik” , mungkin dia takut mau bilang bu guru yg lebih cantik…..ha…ha…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: