RSS Feed

100% mati gaya!!

Duhh sumpah deh udah mati gaya banget!! udah ga kepengen ngapa2in, ga ada semangat sama sekali :p

Bos yg satu ga ada, yg satunya ada tp lagi repot conference call terus jadi ga ngerepotin gw.. mau beres2 file males..duhh tabiat buruk males ini harus dihilangkan kayanya di tahun depan..

Facebook bentar2 sign in – sign out, blogwalking sampe bingung mau kemana, bukain facebook orang juga udah!! tetap aja bosen, males Hhhhhh

Btw, nanti malam rencananya mau ketemuan lagi sama teman2 SMP, can’t wait, meski gw tau yg dateng bakal itu lagi itu lagi eit ga deh ada Caven yg baru balik dari Aussie🙂

ngomongin tahun baru, belum ada ide mau tahun baruan kemana Hhhh job MC ga ada, tahun kemarin ada job di Acacia, pulangnya baru kerumah neneknya suami, tahun ini hmmmm I dont have nothing to do kayanya !!

Ga terasa udah 2010..kilas balik di 2009 dulu yah sama apa yg udah gw capai..

Hmmm apa yah bingung, ga ada deh kayanya hahahahah kasian banget gw!! hidup ga punya tujuan ga punya cita2 :p

Tahun depan rencananya mau kuliah lagi *mudah2an ada rejekiiiii* amin, mau kursus make up *tp mahal cong ini juga mudah2an ada rejekiiii* semoga bisa terwujud tahun depan aminn.. yah seperti biasa harapan gue di tahun depan itu

1. semoga keluarga gue tambah benar – mapan – harmonis bisa jadi keluarga sakinah-mawaddah-warohmah..AMIN

2.semoga dari sisi keimanan dan ketakwaan bisa lebih baik

3.semoga dari sisi ekonomi semua lebih baik, anak2 bisa sekolah di tempat yang bagus, kecukupan lahir batin

4.seperti yg tadi gue tulis diatas, mau kuliah lagi (ini dendam krn peristiwa pembatatalan kontrak itu :p ) dan semoga rejekinya ada buat kuliah lagi, oia sama kursus make up buat dijadiin kerjaan sambilan😉

semoga semuanya bisa tercapai deh AMINNNN

yahh kayanya bakalan MATI GAYA LAGI NIH GW!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: