RSS Feed

Sarannya Duongg

Hai,

Gue mau minta sarannya dong, mungkin banyak bloggers yang pernah mengalami masalah yg sama dan udah pernah menghadapi masalah kaya gini.

Jadi gue ini dilema banget mengenai anak gue yang gede mau masuk sekolah SD, tp kayanya dia sendiri belum siap..sekarang aja dia udah merasa bosan, jenuh sekolah di TK, takutnya dia itu streess dan malah ga bisa menerima pelajaran..

Maksudnya sih mau break aja 1thn abis selesai TK, biar dia masuk SD pas 7thn, dan selama dia break mau les baca tulis dan ngaji aja, biar otak dia juga ga stress, masa kanak2nya ga belajarrr mulu..

iya sih memang belajar itu harus, tp kurikulum sekarang itu memberatkan anak2, hal ini juga diakui kok sama psikolog yg kemarin kasih seminar di sekolah anak gue waktu bagi raport..

makanya itu dilema banget gue sekarang, antara menyekolahkan anak tp dianya belum siap atau dipaksain aja??

menurut teman2 gimana??

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: