RSS Feed

What a busy day! and i’m wearing 7cm Heels

Kayanya hari ini salah pake sepatu!! mondar mandir kaya setrikaan lt. 4 & 7 pake Hak 7cm!! hhmm ternyata umur mempengaruhi :p

Datang kantor sangat sangat pagi atau kepagian, bayangin 7.15 biasanya 9 hehehehe.. yah mau gimana lagi secara musti siapin segala sesuatunya buat presentasi, mesen makanan, atur ini itu duhhhh mau pinggsann!! yg namanya betis ini udah bekonde kali.

Btw, td pesan makanan di seribu rasa, katanya 1 porsi bisa buat 2 orang, okelah berhubung itu cuma 6 orang, gue pesen 3 macam makanan,1 macam makanan itu gue pesan 2 porsi (krn menurut mereka 1 porsi bisa buat be 3) jadilah gue pesen.

1. Fried chicken longan sauce (ini enakkk, suer manis2 gitu kaya gue :p Prettt) 1 porsi harganya sekitar 57ribu

2. Claypot tofu seribu rasa (tahu sama jamur dikasih saus tiram kental2 begitu deh, enak juga sih) 1 porsi harganya sekitar 50ribuan

3.Sambal udang petai + Tahu (yg lansung aja gue bilang ga usah pake petai) huahahhaha bisa bau itu satu ruangan :p (sempat mau iseng ngasih bule makan petai :D) ini enak juga sih rasanya pedas🙂 (yaiyalah pedas namanya juga sambal!!) ini harganya sekitar 65ribuan

oh iya sama gue pesen buah potong 2 porsi yg 1 porsinya @ 45ribu!! (abis itu gue mikir, kenapa ga beli di tukang rujak belakang aja yah 100ribu sampe muntah2 huahahahaha :p)

selanjutnya pas datang itu makanan, gue shocked  pas buka menu 1 (fried chicke with longan sauce itu) busyeett katanya 1 porsi bisa buat be3!! ini mah gue makan sendiri juga kurang kaliiiii huahahahaha (kalo buat gue sih kurang , ga tau buat orang :p) ampun makk 65ribu segitu doangg!! tp enak sih , enakk apa krna enakk itu yah jadi mahal :p😀

Tp ya sutralah yg penting ga dicomplain, dan herannya kok bisa yah sisa itu makanan!! sisa banyakkkk (sayang ga bawa tempat, kalo bawa gue bungkuusss *emak2 banget😀 *

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. porsi mini kok masih bisa nyisa ya, lagi on diet ya?

    fried chicken longan sauce spt apa ya, ada buahnya bulet2 gitu ya?

    Reply
    • Bisa jadi mba yg pada makan lagi diet😀

      Fried chicken longan itu fillet ayam ditepungin trus dikasih saos. saosnya itu manis (ga tau nih pake apa, trus ada buah longannya🙂 )

      Reply
  2. MEmang bisa buat bertiga koq…kalo sebelumnya udah makan nasi padang sebungkus dulu.😀

    Reply

Leave a Reply

