RSS Feed

Photo Session

Sabtu kemarin rencananya mau foto outdoor sama anak-anak gue, tp ga jadi krn Hujan ya udah akhirnya foto studio tp ga sama anak-anak :p *emaknya emang ganjennnnnn bgt deh*

seperti yg gue tulis di album foto FB gue ..

“mumpung masih muda, abadikan wajah kita disaat muda, jadi kalo udah Tua kita bisa bilang  .. ” hmm ..ternyata waktu muda aku ini cakepppp”😀 *narsisnya kebangetan*

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. Saya udah terlambat belum yah? Jangan-jangan udah ketuan…wkwkwk…

    Reply
  2. trus umur dipakai apa ya?..hehe. tapi setuju banget, buat menyemangati diri harus seperti itu…jangan pernah anggap kita telah tua..MERDEKA !!

    Reply
    • umur buat patokan aja hehehhehe, kalo masalah semangatnya harus tetao semangat muda :p ..
      tp jgn sampe saking semangatnya umur udah 50 masih angkat berat2 bisa keseleo itu tulang2 wkwkwkwkw

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: