RSS Feed

I Wish I’m 170cm Tall

Ternyata tinggi 160cm eh sekarang 158cm kayanya (ga ngerti kenapa nyusut😦 ) ga enak juga yah :p .. bukannya ga bersyukur udah dikasih tinggi segitu (masih mending dibanding yg maaf lebih pendek lagi atau malah ga normal tingginya) tp ini bikin gregetan bangetttttt

Gue ini lagi buth uang banyak beneran deh buat Kuliah lagi – Buat anak gue masuk sekolah, makanya gue sekarang jualan, dan lagi nyari job ngemsi (yg blm dpt lagi hiks..hiks.. kalo ada dong mauuuu🙂 )udh gitu gue join nih di satu group agency di FB ..JOb yg mereka info banyak bener banyak banget.. Usher – SPG – PR tp syaratnya begini

cewe -cantik-168cm-bla-bla-bla

kriteria pertama “Cewe” ok masukk

kriteria kedua ” Cantik” Okk masi masuk😀 yee gue kan ngerasa cantik huahahaha *narsis itu mah ya*

kriteria ketiga “168cm” ya langsung di diskualifikasi😥😥

gue rasanya mau ngomong gini deh “pake high heelss kan bisaaaaa” hahahaha *maksa banget buat diterima😀 *

jadi inget duluuuu waktu baru lulus SMA ngelamar jadi pramugari di salah satu penerbangan lokal .. test interview ok begitu test tinggi ehh di diskualifikasi lagi hahahaha kurang 5cm aja gituloh.. dan gue yg berharap banget diterima bilang gini ” kan bisa pake high heels pak ”

wkwkwkwwkwkkwkwwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk

masih inget banget gue ekpresi itu orang waktu gue ngmg gitu!! dalam hati dia ” duhh kasian banget sih ni orang atau gini kali ya makanya mba jangan pendek” huaahahahahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. coba gabung disini ajah (spgagent.com …mungkin nanti ada yang cocok)😀

    Reply

Leave a Reply

