RSS Feed

Review

Hai,

Belakangan ini lagi sibuk ma online shop gue, kalo ada yg minat liat2 boleh kok mampir (sekalian beli yah😀 ) ada di facebook feel free to add yah namanya Moncha’s Shop!!

Lagi mempersiapkan diri dan dana tentunya buat kuliah lagi, yang berarti (no shopping – forget of having fun!!) tp kayanya no shoppingnya gagal :p dengan sukses beli 2 pasang sepatu Vincci dari temen gue😀

Keluarga semua berjalan apa adanya.. ya tiap hari emang begitu2 aja sih :p .. kemarin hari minggu pergi makan bareng sama papanya (tumben tumben tumben) tp ya seperti yg sudah2 kalo pergi sama suami gue itu MEMBOSANKAN..krn dia itu straigh to the point banget!! tujuannya makan + timezone ya udahhhhhh makan + timezone aja!! lahh kalo gue kan tujuan misalnya belanja bulanan kebutuhan rumah, tp kenyataannya bisa loh mampir ke outlet A, B, C, D sampe pindah tempat juga hayoooooo😀

Office, nothing new, except I’ll start my internal training!! will be a busy busy day!!

jadi untuk beberapa bulan ke depan hidup gue bakalan sibukkkk!! kondisi badan merosot drastis, tanda2 ketuaan sudah mulai kelihatan, cepat lelah, letih (ga berlaku kalo ke Mall) :p

btw, ini bagian belakang leher sakittt banget.. sakitnya berasa sampe ke otak belakang trus naik ke ubun2.. duhh ga tau kenapa deh takut ada sesuatu yg buruk tp semoga saja tidak ya ..

Bisnis baru gue apa kabarnya?? yah so far so good mudah2an semua lancarrrr AMINNNN

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

