RSS Feed

Turun 4Kg Yayy

Kemarin kan gue antar nyokap gue ke RS, buat ikut operasi katarak.. trus pasa dia lagi diperiksa gue iseng nimbang..dann ternyata hasilnya memuaskan!! dari 57 ke 53!! OMG 4kg hahahaha!!

udh hampir 2minggu kebelakang gue mengurangi makan gue, ngemil dan lain2nya (ga pake olahraga krn udh keburu cape😀 ) .. kalo ada orang diet dengan cuma makan 1×1 gue menolak banget! secara ga bisa gue makan 1×1 hahaha.

Jadi kemarin gue tetap makan tp gue mengurangi ngemil, pagi gue kadang sarapan kadang engga, minum chlorofil kalo ga sarapan, siang gue makan, nasi 1/2 lauknya seabrek2!! malam gue makan 2sendok nasi dengan lauk yg sebabrek2 juga.. gue ga mau ya diet ga sehat.. dan sukses nurunin 4kg!!

ada nih temen gue dari berat 70 sekarang 54kg!! drastis kan..tp dietnya ga sehat!! dia cuma minum air lohhhh what??? pasti heran kan?? jadi prinsipnya begini LAPAR = MINUM AIR PUTIH!! gue disuruh diet begitu..ohh no no no no no no *ala hitler di inglorius bastard* matiiiiiii gue hahahahaha

udh gitu sekarang kan gue diare, buang2 air mulu, somehow itu bikin berat gue turun lagi hahahahahhaha..

tp mudah2an ini diare segera sembuh..cape bolak balik kamar mandi mulu!! di kantor pula Hmmmmm

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. yang penting itu mengurangi kadar lemak bukan jumlah berat badan. Karena kalo turun ala air putih gitu tahannya cuma sebentar dan gak sehat.

    Reply
  2. wow keyenn…mau ahh diikutin caranya, boleh? Btw met kenal yaa bu’. Thanks🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: