RSS Feed

Dinner @ Mandarin

So.. I think the best part being a secretary is that we often get free Dinner invitation from the Hotel Sales Manager😀

Kemarin malam, para ibu sekretaris ini dapat undangan makan di Mandarin Hotel, tujuannya sih yahh pastinya mereka mau promo lah ya..secara kalo ada tamu dari luar datang pasti ibu2 sekre ini yang urusin..

Jadi sebelum acara makan dimulai, Sales Manager Hotel (Mba Keke) yg sangat ramah itu *ya jelas ramah donggg* ngajak tour melihat2 kamar hotelnya .. kebetulan kan mereka juga baru buka setelah renovasi yg memakan waktu cukup lama..

Kamarnya Oke, Fasilitasnya Oke.. harganya relatif bintang 5 lah ya.. setara sama Hyatt, Four Season, Shangri-La (bukan mau promo yah, eke ga kerja disono yee :D)

Dan kebetulan buat kantor gue mereka kasih compliment yg special banget hahahahaha, ya jelas tetangga gituloh :p .. selesai tour kamar, balik ke resto buat makan (yg gue tunggu2 :p ) berhubung gue lagi masuk angin (duhh penyakit gue asli engga banget yah😦 ) perut gue ga enak, badan gue sakit, ngilu2 semua..jadi entah kenapa makananan yg seharusnya lezat itu bikin gue ga nepsonggg!! menyebalkan bgt deh😥

Gue sih milih ga makan appetizer yah, secara perut kembung..yang ada bgtu main course gue udah ga bisa makan!!  appetizernya kemarin itu ada 2 pilihan Nicoise Salad atau Mushroom soup

setelah itu main coursenya (sumpah ini enakkkk banget) lupa nama menunya apa tp itu hidangan ikan yang dikasih saus apalah itu yg pasti enakkkk sama kentang!! ada 2 pilihan steamed atau grilled and I prefer to choose the 2nd options!! kalo ini sih ga mungkin ga gue abisin!! eneg2 juga gue sikat aja enakkkk😀 *rakus* :p

yg terakhir dessertnya ..duh makkk creme brulee yg enak itu sebenarnya, entah kenapa berasa ga enakkkk huhuhuhuhuu

keseluruhan sih itu makanan enak semua, tp ya ini ga bisa kompromi sama badan dan perutt..sampe rumah jackpot!! doohhhh

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. hmm…sayang banget ya, kalo lagi sehat pasti diembat semua tuh..hehehe..piss

    Reply
  2. slruuup…sayah doyan banget tuh sama mushroom soup..

    Reply

Leave a Reply

