RSS Feed

Lunch @ Penang Bistro Kebon Sirih

Bulan January kemarin gue dikasih voucher makan sama Bos gue di Penang Bistro, ada 3 voucher senilai 100rb jadi gue dpt 300ribu :)) .. lumayan banget kan😀 .. sayang aja itu voucher cuma bisa dipake sabtu – minggu.. jadilah gue ngajak keluarga gue, tp selalu gagal mulu ada aja halangannya..

akhirnya di Last day validity itu voucher barulah gue pake!! ujung2nya yg makan gue – Rayhan – Rayvan – Greaty + Agung!! ..

yg lucu dan mengenaskannya..gue lagi ga punya duit dong..tinggal 200ribu saja uang gue hihihihi..akhirnya mikir mau makan apa yah?? mana ada titipan dibungkus buat dirumah pula dari emak sama mertua gue!! ehh kok ya itu voucher cuma berlaku untuk dine-in!! akhirnya pesan di meja trus pas udah mau pulang minta bungkus hahahaha.. beneran deh kemarin makan disana itu malu2in ;p .. musti ngitung dulu harganya, deg2an takut kelebihan banyak ga bisa bayar hahahaha .. seumur2 belum pernah makan begitu😀

ujungnya cuma pesan

1 ayam kungpao idr 47rb ++  rasanya masih enakan di Red Bean dan lebih murah di red bean pula ;p ) dan buat gue menu ini hanya bisa buat dimakan berdua saja!! *tp sendirian gue abisin juga kurang kok :p*

2.Sapo tahu idr 47rb++ rasanya ehmm yahh mayan mayan *maksa*

3. Roti Cane kari sapi 27ribu++ ini enak kalo makan disana yah, kalo dibawa pulang udah ga begitu enak rotinya..tp karinya uenakkk dan untuk harga lumayan lah🙂

4. Sate Ayam Malaysia 29ribu++ rasa bumbunya enakan sate khas senayan suer deh!! ini bumbunya aneh, apa karena malaysia?? ehmmm ga tau sih tp ga suka gue!! mana cuma 5biji!! ampun deh!!

sisanya pesan nasi, teh manis hangat, es cendol durian!! dan semua itu menghabiskan hampir 300ribu!!

berarti ga nombok AMANNNN😀

kapok ah makan di resto mahal tp duit pas2 an hahahhaa

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. untung vouchernya bisa diapaki sekaligus yah…biasanya khan suka ada aturan yang bikin voucher ndak bisa digabung di satu pembelian..

    Reply

Leave a Reply

