RSS Feed

Movie Review #My Name Is Khan

Akhirnya nonton film ga ketinggalan lama😀 .. biasanya itu film udh nangkring 2 minggu di 21 gue baru nonton, kadang2 sebulan kemudian baru gue tonton ;p

Dari gue liat trailernya di cineplex gue udh kepengen banget nonton ini, yah jujur aja kalo film Indiahe yg main Shah Rukh Khan sama Kajol gue demen bangetttt ..hahaha acha ..acha..acha *sambil goyang2in kepala*

Moral of the story itu film BAGUS!! ya memang ceritanya sendiri dominan menceritakan tentang agama Islam, tp disitu di tonjolkan gimana seharusnya umat beragama itu saling menjaga hubungan satu sama lain, saling menolong satu sama lain meskipun beda Agama.

Shah Rukh Khan sendiri diceritakan sebagai seseorang yg menderita Autisme, tp dia pintar berbahasa inggris dan kelebihan2 lainnya🙂 .. ibunya yg ngajarin dia hal-hal baik, sehingga itu anak juga jadi baik🙂

disitu juga diceritakan gimana posisi Agama Islam yg setelah peristiwa yg Dunia kenal dengan tragedi 9/11 diartikan dengan salah oleh agama lain.. yah mentang2 itu teroris sialan terkutuk itu menyebutnya JIHAD duhh prettt JIHAD ya ga gitu kaleeee, membunuh orang yg ga berdosa bukan JIHAD!! jangan salah mengartikan AGAMA ya!! teroris itu malah bikin Agama Islam jadi jelek!! nah disni diceritakan seperti itu.. setelah peristiwa itu..semua org Afghan, atau muslim di cap sebagai teroris!! duhh kasian.. sampe akhirnya anaknya si Kajol ini meninggal krn dibilang anak teroris!! *sumpah gue mewek nonton ini, ngelap2 air mata*

yahhhh gue ga mau cerita lebih lanjut ahhhh ga seru kan buat yg belum nonton.. tp menurut gue, film ini layak ditonton!! btw kalo ada yg mengharapkan tarian2 india, sayangnya harapan mereka ga kesampaian.. ga ada joget2 ala india kok .. aktingnya Shah Rukh Khan layak dapat 2 jempol!! pas banget meranin karakternya, geraknya jadi seseorang yg mengidap autisme.. bagus deh

sekian reviewnya silahkan ditonton sendiri kalo mau tau akhir dan ceritanya seperti apa hehehehehhe gue cuma mau bilang nih

 ‘ My name is Dora and I’m not a teroris..I’m just a SHOPAHOLIC!! ”

hahahahahahahha *dikemplang orang sekampung*😀😀😀😀😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

5 responses »

  1. Ini film yang waktu si Shah Rukh Khan mau promo di US sempat di tahan di bandara dulu yah?

    Reply
    • Hehehehhe, ga tau juga deh..tp dulu memang si Khan ini pernah ke amrik dan ga boleh memasuki wilayah amrik, tp tujuan dia kesananya lupa untuk apa :p .. mungkin iya juga tuh buat promo film yang ini..

      Bagus deh ini film :)) tonton deh tonton hahahaha *berasa jadi marketing cineplex*

      Reply
  2. ohoho lutcuu kalimat yg terakhir *ngakak, aslee!*
    Okay, bnran ga ada joged2nya, mo coba bujuk suami ahh nonton film ini. Aku suka indiahe tp suami kurang. Tapi, aku penasaran soalnya bagos. Thanks yaa🙂

    Reply
  3. Pingback: 1st March « `WinDow$-Mulya`

Leave a Reply

