RSS Feed

22.02.2010

Weekend kemarin gue kan lembur di kantor, ngajak anak 1 buat nemenin :p .. yah meski mash ada cleaning service bersih2 tp ttp aja gue takuttt ..

nah ga tau kenapa kok ya kemarin itu gue merinding2 terus, seperti merasa gue diawasi, ada orang yg lewat hiiiiii (ini ga tau perasaan gue aja atau emang beneran ada Hiiiiiiii) biasanya tuh gue cuek aja, ya takut sih takut tp ga stakut dan separno kemarin!! duhhh mendebarkan banget deh!! berasa lagi main film horor gue..

anyway udah ah serem2nya.. pulang dari kantor mampir ke Plaza semanggi, niat awal mau cari sepatu tapii sumpah ga dapet!! ihh murah sih murah tp tinggal yg B alias BIASA .. ditambah yg udh meletot2 duhhh engga banget deh!! akhirnya beli baju..krn merasa ngapain ke Mall tp ga dapat apa2!! hehehehe

Sore udah pulang kerumah, dan yg menyebalkan lampu merah aja 1/2 jam lebih makkkkk!! hadehhh sadisss!! kakak gue yg cowo dateng kerumah sama istrinya yg bentar lagi melahirkan (duh udh mau lahiran msh naik motor dari Bekasi ke Depok, bayanginnya Mules!! berasa gue yg kontraksi😀 ) sama ponakan gue si cik..cik..a boom boom, namanya sih Jessica Putri Nayoan panggilannya Chika, tp gue seneng aja panggil dia cik..cik..a.. boom..boom hahahahaha

Oiaaaa…anak- anak gue lagi pada sakitttt semua huaaa pusing deh kalo liat mereka sakit-badannya kurus duhhhhhh 

anak gue yg nomor. 2 Rayvan matanya kena sagu duhhhhh.. temennya yg lemparin sagu ke matanya!! duhh merah2 gitu matanya, berair huhuhuhu takut aja kalo sampe mengalami kebutaan!!.. tp ALhamdulillah baik2 saja!! ihh pengen gue uyek2 itu anaknya yg lemparin sagu!! Doohhh beraninya sama anak kecil!! sini kalo berani sama emaknya!!

Udah gitu Rayhan anak gue yg paling gede lagi susahhh banget kalo dikasih makan!! kalo disuruh makan berasa kita kasih racun!! akhirnya badannya Kurusssss banget (bener deh ini ga lebay, gue sedih bgt liat bdn anak gue yg ini, tulang2nya pada menonjol di pergelangan tangan-pundak, sampa di dada dia, kakinya kecill hiks..hikkss..hikkss)

Trus si Kecil Raisha juga mencret-mencret!! baru juga gemuk udah kurus lagi😦 ..

Kadang kalo anak2 pada sakit begini suka miris, sedih, merasa menelantarkan mereka krn gue sibuk kerja.. kmrin komplain ke suami bilang.. Rayhan bdannya kurus begitu duhh pusing kata gue, trus dia ngmg gini ” ya Ibunya ga dirumah, coba ibunya dirumah pasti gemuk ” hiks..hiks..hiks tambah merasa bersalah😦

Kontrak kerja gue 4 bulan lagi selesai, sampai saat ini gue mash dilema antara mau mencari kerja lagi atau stay dirumah..banyak pertimbangan yg harus gue ambil, ada kelebihan dan kekurangan.. ahh jadi bingung😥

I hope..with time goes fly..everything will be much much better .. AMIEN

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. itu kenapa saya memilih resign dari tempat kerja dan cari duit di rumah (padahal saya bapaknya). KArena rasanya ndak tega kalo meninggalkan anak saya.🙂

    Reply

Leave a Reply

