RSS Feed

Another Crazy Test!!

Jadi kemarin gue ikut PSYCHOTEST lagi!! jujur ya, gue sebenarnya ga ngerti apa hubungannya test itu sama pekerjaan kita nantinya?? yahh kalo cuma pengen tau gimana kinerja  sebelumnya, tlp aja atasan yg dulu/ HRD, tanya gimana kinerja pegawai tersebut, sifatnya dll nya!! gitu aja kok repot!!

Ya ga menjamin juga kali itu test, yah kecuali kepribadian yah (yg kadang hasilnya juga ga bener2 amat) tp make sense gituloh kalo buat posisi sekretaris tesnya kepribadian, ngetik, komputer, translate!! doooohhh

Anyway, Testnya kemarin itu duhhh ENGGA BANGET!! engganya krn hampir2 bikin gue pingsan!! tangan gue udah gemetaran-kepala gue pusing-otak gue juga rasanya mau meledak!! urutannya nih

test 1. mencari pola gambar berikutnya (ga tau nama testnya apa)

test 2. Kepribadian (okelah kalo yg ini)

test 3. Gambar Pohon yg berkambium!! (gue ga tau nih pohon apa, sampe gue harus ijin ke kamar mandi nanya tante gue :p )

test.4 Gambar orang lengkap, dan harus menyebutkan nama,usia, pekerjaan, aktifitas, 5 kekurangan, dan 5 kelebihan (ga boleh diri sendiri)

test.5 soal matematika (yg pengen gue robek2 aja)

test 6. mencari bentuk diantara kotak2 (sumpah ga ada yg kelihatan bentuk apa)

test 7. melihat lagi gambar terputus2 itu apa (pake imajinasi kita, yah yg kemarin gue liat sih bentuknya kaya binatang tau deh bener apa engga😀 )

test 8. soal matematika lagiiiiiii (siallll.. 20 pertanyaan dan gue jawab 5!! dengan  hasil yg tau deh bener apa engga!!)

test. 9 soal matematika lagi (ohh GOD i hate Math)

test 10. masih berhubungan dengan matematika!! ini test yg bikin gue mual2,mungkin ada yg udah pernah ikut test ini, 1 hal A3 penuh dengan angka2 yg harus kita jumlahkan dari atas ke bawah!!

udh gitu pulangnya ada kecelakaan beruntun di Tol Setu, TRUK gede sampe penyok parah itu bagian depan mobil, trus ada orang di kolong truknya (ga tau supirnya atau bukan) yg udah Meninggal mungkin ya, secara kemarin gue liat udh ga bergerak trus berdarah2!! yahh Innalillahi wa Innailahi Rojiun deh😦 ..

sampe rumah gue merasa lelah yg teramat sangat!! otak gue lelah, badan gue lelah..

MALESNYA KALO ADA PANGGILAN KERJA DISURUH IKUT TEST GILA INI LAGI!!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. katanya test itu lumayan akurat sih. Misalnya yang test terakhir itu untuk lihat kestabilan emosi. Kalau jarak tiap garis (ada perintah untuk garis khan yah? atau pindah lajur gitu) makin mendekat, berarti tidak cocok dengan pekerjaan yang berada dalam tekanan. jadi bukan soal banyaknya penjumlahan yang diselesaikan di A3 itu. Tapi soal stabilitasnya.

    Dan rasanya sekertaris harusnya di tes ini bisa stabil sampai akhir.😀

    Reply
    • Ahhhh masa sih AKURAT?? kata psikolog psikotest itu hanya sekian persen saja keakuratannya???

      iya ada tanda garis, garis, garisss duhh pengen banget garisssssssss aja tuhhh semuanya!! gemes ngerjainnya!! kalo masalah kestabilan, saya stabil kok..naik motor ga pernah jatuh😀 *minta ditimpuk*

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: