RSS Feed

Innalillahi wa Innailahi Rojiun

Tanggal 25 Februari lalu, hari yg menyedihkan buat keluarga suami gue, dan tentu juga keluarga gue😦 .. Neneknya suami gue meninggal, Buyut anak2 gue, Ibunya mertua gue di usia ke 68 tahun hiks..hiks..😦

sedih banget, krn bisa dibilang gue cukup dekat sama eyang ti (begitu gue biasa panggil dia) .. gue terakhir ketemu hari minggu, biasalah kalo gue kesana, kalo yang ti ga kelihatan gue pasti nanya sama yg dirumah, dan kebetulan yg dirumah itu tantenya suami gue ,anak yg paling bungsu

‘Yang ti mana tan??” kata gue ” itu dikamar Nduk, lagi sakit” kata tante

dan gue langsung menuju kamar dia, buka pintu sambil melongok dan bilang

“sakit apa ti???” dan Dia jawab dengan susah payah.. “sakitt, ga enak badan, dari kemarin ga bisa tidur” selebihnya gue ga jelas dia ngomong apa… saat itu gue liat raut mukanya, perasaan gue ga enak.. krn raut mukanya menunjukkan seperti udah ga lama lagi waktunya.. mau bilang ke tante tp ga enak, masa ngomong begini ” Tan, kok raut muka yang ti beda yah?? kaya udh mau meninggal” kan ga mungkin!!! jadi gue diam aja..

yang paling meninggalkan penyesalan yg sangat dalam buat gue, waktu dia ngomong gini ke gue ” Minta uang dong buat jajan” duhhh saat itu gue lagi ga bawa uang!! gue bilang ” nanti ya Ti, caca lagi ga bawa uang, nanti kesini lagi” tp gue belum sempat kesana lagi..belum sempat kasih uangnya😦

hari Rabunya sore2 mertua gue telpon.. ” Ca, yang ti jatuh dari tempat tidur, ga bisa diangkat!!” duhhh kok ya bisa jatuh!! yang ti itu gemuk banget, beratnya mungkin 150kg!! jatuh pula dari tempat tidur… tp untungnya selam beberapa jam bisa diangkat, dibawa ke rumah sakit..

malamnya niat mau nengokin gue urungkan, krn rasanya badan ini cape bangetttttt, niatnya besoknya, sekalian kasih uang yg dia minta..tp apa boleh buat takdir menentukan lain hiks..hiks.. jam 3.15 yang ti meninggal!!

jam 3 gue bangun, bukan krn bunyi telepon, tp terbangun aja, begitu liat HP ada missed call dari meruta gue 5 menit yg lalu, perasaan ga enak lsg dtg, gue tlp balik dan benar yang ti lagi kritis, manggil2 semuanya, mertua gue nyuruh gue cepetan kerumah sakit!!

buru2 ambil jaket, buka pintu dan berpikir..lahh naik apa gue?? motor lagi ga ada, OJEK udh ada gitu jam 3 pagi!! akhirnya gue minta jemput adik ipar gue..tp diperjalanan itu yang ti keburu meninggal😦

sedihnya, nyeselnya gue..tp bisa berbuat apa gue?? penyesalan dtg belakangan kan!! masih kebawa sampe sekarang penyesalannya..coba waktu itu gue balik lagi ngasih uang, coba gue ga nunda untuk menjenguk..coba gue..ahhh andai waktu dapat diputar kembali😦

sekarang ga ada lagi yg bikin sambel, masakin cumi, sambal krecek.. ga bisa saling ngucapin selamat ulang tahun..yg kebetulan banget ulang tahun kita di tanggal yg sama ..

Ti, maafin caca yah belum sempat menuhin permintaan yang ti, Insya Allah caca ada rejeki, nanti buat 40hari aja yah🙂

semoga amal ibadah mu diterima Allah SWT, Diampuni segala dosa2 mu, ditempatkan dirimu di sisiNya yang Baik..AMIN

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. turut berduka cita yaa….smoga yg ditinggalkan diberikan kesabaran. Btw, soal motor..bs bawa motor tah? *applause*😀

    Reply
  2. ikut berduka cita ya buat yang ti

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: