RSS Feed

My 1st AWARD

aw..aw..aw dapat AWARD!! berasa lagi naik panggung nih๐Ÿ˜€

thanks to Mba Mondayang udh berbaik hati kasih Award ini, tidak lupa saya ucapakan syukur Alhamdulillah kehadirat Tuhan YME, orangtua saya, fans2 yg telah mendukung saya *dikemplangin orang* :p

hihihih duh jadi GR deh dpt award begini *betulin rambut*๐Ÿ˜€

anyway sesuai rulesnya yaitu:

a.Pasang di blog dengan menyertakan link para blogger yang akan menerima award anda

b. Katanya sih boleh disebarin boleh nggak, boleh 5 atau boleh 10, ini ngikutin aturannya dari yg pertama kali nyebarin (tp mohon maaf saya ga kenal.. salam kenal yah )

So this award I’ll dedicated to

1. Silly

2. The Pradonos

3.Bunda Dont Worry

4.Sarjana Pengangguran

5. Windya Mulya

Dan sekali lagi terima kasih buat Mba Monda yg udah memberikan Award ini ditunggu juga karya2 saya selanjutnya ya mba, semoga dengan award ini saya bisa berkarya lebih baik lagi *lebay nya kebangetan*๐Ÿ˜€

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

5 responses »

  1. yipiiee…guling-guling dapat award…nanti sayah posting…

    Reply
  2. Eaduh berasa tersanjung juga nih dapet award, hahahhaa… nanti aku posting juga deh๐Ÿ˜›

    Reply
  3. Wohooo! Senangnya…Congrats ya jeng. Wahh ku juga ikutan senang dapat hadiah juga..Tak adpet later on ya. Tengkyu๐Ÿ˜‰

    Reply
  4. Pingback: Gotta Award ! « `WinDow$-Mulya`

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: