RSS Feed

What’s wrong with my body???

Ga tau kenapa belakangan ini gue ngantukkkk melulu.. tidur cukup, makan cukup tp kenapa kok rasanya badan ini ga semangat buat ngapa2in, maunya tidurrrr aja, makanya bawaannya ngantukkk mulu!!

Kurang olahraga kali ya?? belakangan ini juga gue udh merasa berat bawa badan sendiri, padahal berat gue turun, kok bukannya enteng malah berat!! lari sedikit aja udh ngos-ngosan kaya lari berapa kilometer gitu..udah persis kaya nenek2..whatttt?? masih muda tp udh kaya nenek2 OH NOOOO..BIG NOOO

strategi pemulihan..

– Olahraga pagi ( bisa ga yah ni, alarm bunyi aja gue matiin trus tidur  lagi :p)

– Makan buah2an, susu, vitamin (buah2an dan vitamin okelah, susu Hueeeekkkkkk)

– Tidur yang banyak (ohh I like this one :D)

coba itu dulu kali ya, ehh tp kalo mau olahraga pagi kan musti pake sepatu kets..hmm sepatu kets gue udh rusak kayanya..berarti musti beli yg baru *alesan buat belanja*😀

kemarin curhat ma temen gini..

“mba, dari kemarin bawaannya ngantuk mulu, ga semangat mau ngapa2in, lelah kayanya, badan ga bisa diajak kompromi”

kecapean tuh Dor..kata temen gue

“tapi herannya nih mba, kalo ke Mall ga pernah begini, semangat2 aja, badan juga berkompromi dengan baik”

Yiahhh capee dehh, gue juga gitu kali hahahahah

” hahahahahahhahahah”

BIG QUESTION : KENAPA KALO KE MALL GA PERNAH MERASA LELAH, NGANTUK, GA SEMANGAT???

tapi pastinya pulang dari mall pusing liat saldo ATM yg berkurang lagi!! hahahahhahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

