RSS Feed

Bapak diisengin anaknya :D

Anak gue yg besar udh bisa kan yah mainan HP, gue suka deg2an banget kalo dia mainin BB gue, bukan apa2 ga kebeli lagi kalo rusak!! senewen kan gue, udh gitu BB gue itu kan model yg lama, jd suka lemot trus hang!! dohhh gue aja bingung smartphone kok lemot, lama, suka hang!!

anyway, anak gue udh bisa nelfon ke papanya, tp ga pencet nomor, krn dia ga hapal kan, jadi dia kayanya menghapal huruf yg ada di catatan telepon keluar.. lucunya waktu itu dia nelfon papanya gue pikir bohongan, ehh tnyata bener nyambung!! dr situ gue tau dia udh bisa tlp ke papanya😀

Semalam itu dia iseng ngerjain papanya

Dia telephone papanya trus pas udh diangkat suaranya dibuat2 ky suara perempuan (maksudnya biar mirip suara gue😀 ) ngomongnya gini

“Mas..Mas lagi ngapain Mas?? ” trus kayanya suami gue disana bingung bilang gini ” Haloo..haloo.. yang..yangg” (dipikirnya gue yg telfon)

trus anak gue ngomong lagi ” Mas..lagi ngapain mas” huahahahahahaha gue dengernya ngakak ngakak..trus kayanya suami gue disana juga nyadar kalo yg telpon itu bukan gue tp anaknya hahahaha..dia ngakak2 juga ditelephone, jadilah kita bertiga ngakak-ngakak Hahahaha

Kena deh tuh suami gue diisengin sama anaknya LOL!! dia hapal banget kalo gue telpon papanya pasti bgtu ” Mas..lagi ngapain mas atau ..mas lagi dimana mas” hahahahahahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. anak saya malah udah pernah jatohin hape saya beberapa kali. HAsilnya keypad, batere, casing mencar-mencar. Tapi untungnya bukan bb sih.😀

    Reply
    • Waduhh meski bukan BB tp teuteup aja mas ada gregetannya kalo HP jatuh😀, jangankan BB wong HP esia saya yg huawei jatuh saya gregetan jerit2 hahahahaha..ini msh untung BB nya yg model lama bgt belum yg bold atau onyx😀

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: