RSS Feed

my nephew

Keluarga suami gue yang mana pastinya keluarga gue juga dong, lagi dpt cobaan.. pertama neneknya meninggal, trus kemarin keponakan suami gue dpt musibah, dirawat di rumah sakit krn tipes, trus pas mau ganti infusan, susternya motong perbannya (biasanya kalo anak balita kalo diinfus pasti di perban biar ga goyang2) jari kelingkin kirinya kepotong sampe putus!! suster begoooo

Duhh miris banget ga sih, anak sekecil itu, baru mau 2thn, putus 1 ruas kelingkingnya, bisa sih disambung lagi, tp krn kondisinya dia yg lagi sakit tipes, dan operasinya itu makan waktu 4jam, dokternya bilang “bisa dioperasi tp kemungkinan selamat 50%” krn ini anak takutnya ga kuat nahan obat biusnya, dan kondisinya ini keponakan gue lemess huaaaaa kasian sekali kau Dimas..iya namanya Dimas😥

akhirnya kita memutuskan ya udahlah ga usah drpd membahayakan jiwa ini anak..tp kebayang ga sih nantinya kalo dia besar pasti ada rasa minder, belum lagi kalau (semoga ga akan) diejek teman2nya, yah namanya juga anak2 kecil, secara psikologis efeknya aja ga bagus!!

gue juga ga ngerti, itu suster kok guoblokkkk bangetttt, emang dia ga berasa keras2 apa gitu pas motong!! emang ga diliatin apa yah?? duhhh gregetan deh gue..

Pihak rumah sakit sih bertanggung jawab, dan kita juga ga maulah pake acara nuntut2 ke jalur hukum, cape ngejalaninnya..lagian juga kalo sampe ke polisi, kasian juga itu suster, pasti dia juga punya keluarga, anak, suami..ya akhirnya pasrah ajalah.. tp tetap sih kita minta pertanggung jawaban penuh dari pihak rumah sakit..

Kondisi Dimas juga udah alhamdulillah banget membaik, tinggal kelingkingnya itu aja yg musti dpt perhatian khusus, krn takut ada infeksi atau apalah..

buat semua yg baca ini post, sengaja nama rumah sakit ga disebutkan buat menghindari hal2 yg tidak diinginkan, tp buat pelajaran aja, seandainya ada anak, atau saudara atau kenalannya masih balita,yg dirawat di rumah sakit trus diinfus, perhatikan kalo susternya ganti infus, ya jangan sampe kecelakaan kaya gini terjadi, cerewtin aja susternya, itu hak kita kok sebagai pasien..daripada terjadi hal2 yg ga kita inginkan.. iya kan..

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. HAh!?! itu rumah sakit mana tuh, disebutin ajah…ato minimal nama susternya…wah wagat tuh suster…saya yang bacanya ajah ngilu….

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: