RSS Feed

A very long weekend :D

So, I’ll guess i’m having  a very very long weekend😀

sabtu-minggu-senin (1/2hr aja loh dikantor)-selasa-rabu!!

dari hari minggu udh memutuskan ga mau masuk ktr, tp kok ga tenang yah, jadilah masuk kantor dan udh rencana pulang 1/2 hari!! begitu sampe ktr langsung ijin sm bos gue yg cewe (krn bos gue yg cowo ga ada Harusnya)..trus ga lama kemudian bos gue yg cowo dateng Lhaaaaaa kaget banget gue!! seharusnya dia itu udh dishanghai!!

ternyata multiple entry visa dia di Indonesia Expired!! how come yah?? jd dia ga bisa keluar!! kasian udh sampe airport disuruh pulang lagi😀 .. ini krn masalah perpanjangan kontrak kerja, ribet deh kalo diceritain😀

Mau tau gimana gue menghabiskan weekend kemarin??

yah selain ngurusin anak yg sakit, gue nonton DVD, The NOtebook, Penelope, Lightning Percy, High School Musical 1.2. 3, High School Musical 1.2.3… dan diulang2 terus itu film High school musical 1.2.3.. sampe gue hapal sama lagu & dialognya! hahahahaha parahhhh..cuma buat liat Zac Efron doang!! anak gue yg gede sampe tau itu film kesukaan gue wkwkwkwkwkwk ..

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

