RSS Feed

Gombalisme ampunn deh :D

Semalam ga bisa tidur, meskipun mata ini udh kriep2 tp ga tau kenapa ga bisa tidur..akhirnya iseng sms suami yg emang belum pulang..

Sms ga penting isinya gini

Me : Mas, kalo mon meninggal sedih ga?? (padahal udh tau jawabannya!! ya ga mungkin ga sedih lah ya! yg pasti kalo ga sedih gue gentayangin huahahah :D)

dibalas sama dia

suami : E (erick) ga sempet, ga sempet nyari pengganti mon karena sibuk mencintai mon..

Huahahahahahahahahhahahahahahahahaaha bacanya langsung ga ga bikin ngantuk..melek krn ketawa ngakak malem2!! jawabannya DANGDUT bangettt pretttt

trus gue bales

me : Huuekkksss Gombalisme!!

trus dibalas lagi sama dia yg tambah bikin gue ngakak baca rayuan dangdut, gombalisme dia

suami : Dari banyak dermaga yg udah E (erick) singgahi, Mon itu pelabuhan E yang terakhir untuk kapal E bersandar ..

yiahhhhhhh capee dehhh! gombalnya

gue bales lagi

me : Kesambetttt ya?? buruan pulang

wkwkwkwkwkwkwk, ga ada romantis2nya!! hihihi

ya lucu aja gitu loh, gue udh mau married hampir 8thn, digombalin kaya gitu duhhh dangdut banget deh, kalo pas awal2 nikah  iya masih senyum2, sekarang ngetawain krn gaya dangdut banget sih suami gue itu!!

dohhhhh laki-laki dehh, buat yg masih awal2 nikah atau tunangan, dipake tuh kata2 suami gue, pasti lsg kleper2 cewenya hahahahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. musti diliat tuh, jangan-jangan SMS itu udah ada di folder draft…tinggal ganti-ganti namanya perempuannya ajah…wkwkwk…😀

    Reply
  2. bhuahaha…kata²nya itu bnr2 ngegombal tapi bikin kangen loh bu’…tetep yah so sweet suamimu. Langgeng slalu yaa😉

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: