RSS Feed

Yeayyy libur lagi!!

Uhuyyy *joget-joget dulu* libur lagi..libur lagi..libur lagi..

Lagi males banget ngapa2in, maunya nonton, tiduran..dari minggu kemarin ini yg namanya mata Ngantukk mulu (takut hamil lagi..org sih senang yah tp gue duhh deg2an..seacara yg dirumah aja 3 belum keurus banget..Ya Allah jangan dulu yah, jangan AMIN)

Persiapan buat weekend kali ini udah beres..ya bereslah cuma niat nonton DVD doang kok hihihi, semalam udh beli filmnya

Gossip Girl season 3 eps. 13-14 (udh ditonton semalam sih :p , penasaran mampus sama ini soalnya😀 )

Hairspray (aahh aahh aahh Zac Efron :p )

Julie & Julia (liat thrillernya sih kayanya lucu)

Fame (semalam udh nonton tp sambil kriep2 :D)

satu lagi lupa beli apa yah..hmm sutralah pokonya, nanti malam kalo jadi mau nonton Hachiko..kalo ga jadi nonton ya hunting DVD lagi buat sabtu – minggu..yeayyyy love love love weekend!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. kalo saya mah libur tiap hari…wong nyari duidnya di rumah (baca:pengangguran)…😀

    Reply
    • Duhhh pengen juga deh mas cari uang dari rumah🙂

      kalo pengangguran itu kan ga nyari duit, kalo nyari duit dari rumah itu bukan pengangguran..la wong masih ada kerjanya..Kerja dirumah kan nyari duit hihihihi :p

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: