RSS Feed

King of Kuetekkk

Setelah 2hari ga pulang kerumah krn nyari mobil yg digadai, suami gue semalam pulang..dan langsung bertarzan ria!! terjadilah percakapan antara gue-suami-anak no.1

gue : Pa..sini..sini deh pa (lagi tiduran di kasur manggil suami gue, biasa mau peluk2 gitu :p ..yah kan kangen hahahaha )

suami gue nyamperin (tuhh kan kangen juga dia ma gue hakhahahahaha)

gue : DUHH Pa!! mandi dulu gih sana duhh..ihhh bau banget!! (begitu mendekat aroma badannya langsung menyeruakkkk jrenggg campuran keringat-ketek huekksss ILFIL seketika hahaha)

suami :ahh engga bau kok cengar-cengir (doohhhhhhh itu hidung mampet apa ya??)

gue : Ihhh bau begitu ..duhh ampun deh huekksss

dan dia langsung menerjang gue (ciahhh menerjang lebayy) yg sebenarnya dia langsung nyamperin gue-sambil ngangkat tangan tinggi2, membiarkan itu aroma semerbak ke seluruh kamar!!

gue : Ya ampun pa..ihh bau banget tuh..duhhh ini kamar jadi ga enak gini aromanya!!

suami : *cengengesan*

dan anak  no. 1 gue  (rayhan) yg emang berada di kamar juga lagi tiduran ga jauh dari gue, tiba2 berkomentar..dengan muka serius dan kata2 yg serius pula

Rayhan : makanya jangan coba coba panggil sini..sini!! udah tau dia Raja Ketek!! (bapaknya dikatain raja ketek)

Gue sama suami langsung ngaka begitu denger komentar anak gue, hahhahahaha mukanya itu loh sama suaranya polos benerrrrrrr!! wwkwkwkwkwkw, duhh ga tahan deh sampe sakit perut semalem gue ketawa gara2 omongan anak gue..hahahaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. kunjungan sore, salam kenal🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: