RSS Feed

IQ Mas Rayhan

Hai apa kabar semua?? tetap asyik kan?? *berasa presenter acara aja*๐Ÿ˜€

Bulan February kemarin anak gue Rayhan ikut tes IQ disekolahnya, nah hasilnya baru dikasih sabtu kemarin.. O’on nya gue waktu itu anak mau tes IQ gue malah suruh ga masuk (soalnya dia lagi demam dan gue lupa hari itu ada tes IQ) tp untungnya gurunya telfon ngingetin, ya jadinya gue gedubrakan telfon kerumah nyuruh itu anak masuk hehehehe

singkat cerita .. kemarin dijelasin hasilnya sama Psikolognya.. menurut hasil tes IQ anak gue itu diatas rata-rata *tepuk tangan* wooww keturunan gue banget :p๐Ÿ˜€ (abaikan post2 gue terdahulu ttg psikotest ya๐Ÿ˜€ ) 112 nilainya .. katanya tipe kepribadiannya itu sanguinis & koleris.. google aja yah google kalo mau tau lebih banyak tipe kepribadian ini hehehehhe (ketauan banget malas๐Ÿ˜€ )

Penilaian psikolog itu 90% benar, dia juga bilang tipe belajar anak gue itu Audio/mendengarkan. jd orangtuanya harus bisa mengarahkan ke arah yg benar dan sesuai kemampuan anak kalo mau anaknya sukses.. ya iyalahhhhhh yaaa๐Ÿ˜€

btw, udh pada periksa kolesterol dan gula belum?? buruan deh periksain min 6bulan sekali lah.. nanti di post selanjutnya gue sharing cerita..

*yg lagi ga semangat mau ngapa2in* :p

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. tapi biasanya test IQ tuh mensyaratkan pesertanya harus dalam kondisi sehat loh, kalau tidak hasilnya bisa ndak akurat.

    Apa itu berarti anaknya punya IQ yang lebih dari hasil test itu?๐Ÿ˜€

    Reply

Leave a Reply

