RSS Feed

Bu..Mama bohong tuh

Mau cerita lucu sekaligus malu2in :p

Hari senin kemarin gue cuti, awalnya sih ga ada niat mau ambil cuti tp karna bangun kesiangan trus males gitu mau kerja :p ..jadilah ambil cuti dadakan..pikir2 sekalian ngabisin cuti sebelum abis kontrak🙂 .. mumpung cuti mau  cari2 sekolah2 SD juga buat Rayhan..mumpung ada waktu kan.

Pagi2 itu anak gue nanya ke gue .. “Mama ga kerja??” trus gue jawab aja “ga punya ongkos, kamu mintain buat jajan melulu sih” (maksudnya biar ini anak sadar kebanyakan jajan bikin emak – bapaknya BANGKRUT😀 ) tp jawaban itu menjadi petaka buat gue..dooohhhh

Siangnya gue jemput dia disekolah..Gurunya nanya..”Mama Rayhan lagi libur??” trus gue jawab ” Iya, bu ambil cuti 1hr, mau cari sekolah buat rayhan” jawab gue..TETAPIIIIII.. itu anak gue ngomong polosss benerrrrr dia teriak..catet TERIAK ngomong gini .. “BOHONG TUH BU.. GA PUNYA ONGKOS KERJA MAKANYA GA KERJA” Aduhhhh makk rasanya pengen ditelan bumi deh Huahahahha..gue yg langsung senyum2 doang, udh ga tau lagi mau ngapain!! malunya huahahahahah gendeng itu anak!! langsung aja gue buru2 pamit.. ya MALU lah lama2 juga😀 wkwkwkkwkwk

Mau marah sama anak tp ya gue juga yg salah..huahahahha ya udh terima aja nasib dipermalukan anak hahahaha..sampe rumah gue cerita ke suami gue, dia ngakak2..

Pelajaran dari cerita ini : Jangan suka ngomong asal sama anak!!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. wekekeke…saya juga sering tuh mengalami hal yang sama dengan anak saya…😀

    Reply
  2. so cutey…namapun anak² yah poloss aja gt. ahahaha.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: