RSS Feed

Cinta & Uang :))

Percakapan suami istri yg lebay..EXTRA LEBAY MALAH :p

Siang menjelang sore dikantor, kerjaan awal bulan yg ribetttt banget bikin panas kepala gue, tiba2 bunyi sms di HP gsm gue.. liat pengirimnya tnyata suami gue, buka dong, eh isinya ga jelas!! isinya beginian doang

30000000000000000000ghkl1234500000888***!!!!oooooooooo

dan panjang banget sampe ada lebih dari 400character huruf!! bikin tambah panas kepala gue!! gue diemin aja ga bales, dan ga gue telpon buat nanyain maksudnya apa. Tapi begitu HP esia gue bunyi dan gue liat siapa pengirimnya, suami gue lagi..dan isinya SAMA!! wahh langsung mendidih darah gue *okay lebay banget kalo ini😀 *langsung gue telpon dia..

berikut petikan percakapannya :

Gue : Mas, ini apaan sih maksudnya SMS ga jelas begini!! bikin puyenggg aja!!

Dia : emang apa isinya ?(nada mendayu2 sok imut :D)

Gue : Ya ini .. huruf campur angka panjang begini!!

Dia : kalo di Esia apa??

Gue : YA SAMA AJA!!!! APAAN SIH GA PENTING BANGET!!

Dia : Ooohhh..kalo di  Nokia itu gambar CINTA yang

Gue : (langsung melemah emosinya) OOhhhh pantesan diterima di HP mon ga jelas..

Gue : Ohhh gambar Cinta.. (LEBAY MODE ON) ya ampunnn aku bersyukur sekali mendapatkan suami yang begitu mencintaiku.. (Nada suara terharu😀 )

Gue : Ya Allah .. alhamdulillah KAU berikan aku suami yang sangat2 mencintaiku..(Nada terharu campuran tangis LOL)

Dia : hehheehehhe (blushing pastinya tuhhhh tau banget gue)

Gue : (melanjutkan puji & syukur) Ya Allah hamba benar2 beruntung, Alhamdulillah terima kasih Ya Allah Kau berikan suami yang sangat mencintaiku (masih dengan Nada yg terharu biru :p ) tapi Hamba Akan lebih bersyukur lagi ya Allah kalau Dia tidak hanya memberikan aku CINTA tapi juga memberikan aku UANG!! LOL

Dia : Yeeeeeeeee.. bego ah yang (sambil ngakak2)

Gue : Ngakak dobel hahahahhahaaha

Okay emang lagi main dangdut dangdutan kita berdua :p

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. Jiaahhh…ternyata…teknologi beda bisa bikin pesan beda maksud…yang satu cinta…yang satu malah bikin puyeng bacanya…😀

    Reply
  2. bhuahahaaa….love n money, sedap dee kyk lagunya cinta laura ihihi :p

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: