RSS Feed

Ayooo turunnn udh sampe!!

Beberapa hari lalu ada kejadian yg bikin gue ngakak sampe sakit perut gara2 kelakuan temen gue..

Temen gue Erni namanya setiap hari dulunya pasti pulang bareng naik kereta yg jam 18.30 atau 19.25 dari Stasiun Sudirman, tp udh hampir 1thn terakhir dia seringnya pulang naik kereta yg 17.45 jadi jarang2 kita bareng lagi, kecuali gue pulang cepet atau dia yg kebetulan pulang malam pasti bareng.

Hari itu pulang barenglah kita ber 4 (gue, erni, risma sama mba endah) naik kereta yg 19.25 ..bogor express yg berhenti di Depok Baru – Depok Lama -langsung bablas ke Bogor..yahh seperti biasa kalo naik kereta pasti brutal rebutan tempat duduk, untungnya dapet tuh setelah senggol kanan, tabrak kiri hahahhaha..

Begitu kita sampai di stasiun depok baru, gue, mba endah sama risma berdiri siap2 turun, tp kok si erni anteng bangettttt masih duduk manis..ya otomatis kita panggil ” Er, ayo turun” ehh dia malah dadah2 gaya putri indonesia!!

Bingung dong kita! ini anak mau kemana..trus kita tanya ” Er, lo mau turun dimana??” “depok baru” kata dia.. ” ya ini depok baru” ayoo turun.. trus jawaban dia selanjutnya bikin kaget ” Bukan ini UI” trus dia dadah2 lagi ala putri indonesia wkwkwkwwkwkwkkwkwk

Kita yg bingung masih tetep berusaha meyakinkan dia kalo ini udah sampe di Depok Baru!! tp tetap dia tak bergeming dari duduknya..malah tersenyum manis dambil dadah alah putri indonesia😀 .. sampe itu pintu kereta itu mau tutup gue masih teriak meyakinkan dia ” ER AYO TURUN INI DEPOK BARU” tp tetap dia mesem2 sambil dadah2 Gubrakkkss dehh

Akhirnya tertutuplah itu pintu kereta, Gue, risma, mba endah diliputi kebingungan..itu anak sebenarnya mau kemana sih?? ditelponlah sama risma.. ” Er, lo mau kemana sih?? Depok Lama??” ” engga depok baru” kata dia ” yaa itu tadi Depok Baru kenapa lo ga turun??” ” engga itu tadi UI ga ketipu gue” kata dia hahahahah gue ngakak2 pas diceritain sama Risma..

akhirnya kita ber3 ngakak2 sampe sakit perut di stasiun inget kelakuan si erni yg AJAIB itu..apalagi mimik muka dan gaya dadahnya dia hahahahaha

Besoknya dikantor abisss kita ketawain lagi, dan lucunya orang yg duduk di ujung kereta pas pintu kereta udh ketutup bilang gini sama dia ” Mba, itu tadi beneran Depok Baru” hahahahahahah dia cuma bisa ” HAHHHH” wkwkwkwkwkw

Jadi dia pikir dia itu diisengin sama kita hahahaha, padahal siapa juga yang isengin dia wkwkwkwkw..

Lucunya lagi ternyata pas dia dadah2 itu dia sambil ngomong, bukan ini UI ga ketipu, ga ketipu wkwkwkwkwkw

Parahhhhhhhhhh

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: