RSS Feed

When my Husband go to Mall!!

Suami gue itu amat-sangat-sangat-sangat-sangatttttt jarangg sekali masuk ke Mall!! serius deh dalam 1bln belum tentu dia masuk mall..beda banget sama istrinya yang kalo bisa tiap hari masuk mall..tp karena ga bisa ya cukup 1 minggu 1 kali, atau 1 minggu beberapa kali (kalo ada kesempatan atau keperluan yg mana pasti kesempatan atau keperluan itu selalu diada2in lohh😀 )

Kalo bahas gue yg hobby ke mall pasti ga ada habisnya hahaha, secara gue itu selalu cari2 alasan buat bisa ke mall, cari inilah itulah, beli inilah itulah, atau cuma pengen liat inilah itulah… hahahahah uring-uringan gue kalo dalam 1 minggu aja gue ga masuk mall!! yah meski masuk doang trus liat2 doang ga beli..itu udah menyenangkan pikiran gue (ehh salah deh..bikin butek pikiran sama sakit hati kalo tiba2 ada barang yg pengen dibeli tp ga punya duit wkwkwkwkw bisa tambah uring2an gue LOL )

Cukup tentang istri yang shophaholic..

Jadi kemarin ceritanya itu diajak pergi ke ITC Depok sama suami gue, dia minita anterin belanja!! HAHHH gue yg kaget..*dalam hati* Hehhh belanja tumben amat lo!! kesambet setan belanja kali ni orang tadi di jalan😀 .. tp ya tentu saja gue ga berani ngomong begitu..atuttttt😀

Sebelumnya dia tlp gue dulu nanya lagi dimana, trus gue bilang lagi di Alfa sama Rayhan (ya emang lagi belanja di Alfa) trus dia bilang, ya udah Erick jemput ya.. begitu dalam mobil dia nanya gini

Suami : kok tumben udah pulang yang??

Gue : Iya.. td pulang cepat .. ga enak badan.. mau tidur cepet

Suami : Yahhh..tadinya Erick mau ngajak pergi ke ITC Depok.. tp kalo ayang sakit ya udah deh ga usah besok aja ..

Lahhhh namanya gue setan mall diajak ke mall ya pasti senang banget lah..apalagi ada kata Belanjanya ..otomatis pasti beli dong hahahaha..dengan semangat langsung ngomong gini ..

Gue : Ohh ya udah..yukk.. ke ITC

Suami : Ga usahlah besok aja nunggu mon sembuh, ntr malah tambah sakitt

Gue : Engga ..ga apa apa.. ayoo..ayoo kita ke ITC yukk.. mon udh mendingan kok..bener udh mendingan *dalam hati*  

Suami : (yang udh tau banget kelakuan bininya yg gila mall..cengar cengir doang😀 )

Brangkutss kita .. langsung dari Alfa ke ITC Depok.. ga pulang kerumah dulu buat ganti  baju!! padahal gue cuma pake baju rumah yg aduhh malu2in banget deh..babu banget deh baju gue.. (celana pendek kusam+kaos belel+sweater yg ga matching sama celana pendeknya+sendal) persisss banget majikan lagi ajak babu jalan2!! lahh iya suami gue rapi jali!! anak gue juga rapi!! emaknya kaya Babu wkwkwkwkw

Back to stories
sesampainya disana, krn tujuan dia cari celana panjang, maka ke toko yg jual celana panjang.. Masya Allah, Tuhan!! itu milihnya aja ada kali setengah jam lebih..trus nyobainnya.. setengah jam juga..trus ga cocok…milihh lagi doohhh ada kali 1 jam tp cuma di 1 toko..gue ke mall 1 jam udh keliling lantai atas sampe bawah kaleeeee wkwkwkwkwwk

Begah banget gue liat dia milih ga kelar2..nyobain ga cocok – ganti!! minta pilihin udh dipilihin tp ga mau YA AMPUNNNNNN!! mending akhirnya ada yg dibeli di toko itu! GA ADA LOHH YANG DIBELI.. MUTER lagi cari toko yang lain GUBRAKSSSSS!!!

Beralih ke toko lain .. ya udah terulang lagi kejadian kaya di toko sebelumnya dohh GUSTI ALLAH..kapokk saya nemenin dia belanja huhuhuhuhu..meski akhirnya dapet juga setelah.. 2 jam kayanya, tapi begitu sampe dirumah, dia cobain lagi ehhhhh jelek katanya!! *tepok jidat pingsan*

Dia bilang jahitannya ga bener jadi dipakenya ga enak!! lah tadi di tokonya pas nyobain gimana???? hari ini gue disuruh tuker celananya huaaaaaaaaaa!!

yang tambah bikin kesel pas di ITC, gue disuruh milih mau beli apa, ya karena ga ada yg  gue suka ya gue ga beli!! dalam hati gue terbesit nanti minta mentahnya aja ahhhhh..trus langsung ngebayangin sepatu flat yg gue taksir melekat di kaki gue doohhhhh..ternyata impian ga jadi kenyataan!! begitu sampe dirumah, suami gue langsung pergi lagi..gue buka pager buat dia muterin mobil..trus begitu gue ngomong dengan muka memelas .. imut..malu2..dengan nada mendayu manja ” mas mon minta uang dong” dia bilang ” Ohh iyaa ya ya (sambil ngeluarin dompet)” Gue yang melihat adegan itu langsung bersinar2 mata gue (kalo difilm kartun mata gue jadi hijau..bola mata gue berubah jadi Dolar hahahaha) tapi ternyata begitu dia kasih gue uangnya gue serasa jatuh kebumi trus ketiban martil yg gede banget itu (kaya film kartun Tom & Jerry) Bookkk dia ngasih gue 40rb!! buat ongkos kerja gue doang!!

trus gue yg masang muka memelas dan ngomong dengan nada manja mendayu-dayu ” mas..mon mau beli sepatu sama baju” dia bilang ” Ohhh ya gampang itu… NANTI” !!!! !@#$!@#$!@#$

Gubraksssssssss … hahahahaha apesss banget gue!! impian ga jadi kenyataan hahahaha Kampretttt!! tau gitu di ITC tadi gue pilih aja yah baju apa kek gitu..sepatu apa kekk!! apesssss ..pess…pesssss dehh

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: