RSS Feed

Help! I’m locked in my own house!

Ada sih ya orang kekunci dirumah sendiri wkwkwkwkwk..dodol banget ga sih :p

Ya iya itu suami gue dodol!! ngunciin keluarganya dalam rumah😀

Jadi ceritanya semalam gue baru pulan gsampe rumah jam 1/2 1 Malam, nemenin suami gue nagih pembayaran macet hahahhaha.. baru sampe rumah 1/2 jam kemudian dia ditelfon sama temennya!! Dohhhh sebel deh kalo udh ditelfon malam2 begitu!!

Ternyata temennya suami gue itu dodol!! dia mau buka pintu pager, trus turun dari mobil tutup pintunya tiba2 itu pintu mobil kekunci!! lahhhh mobilnya masih  nyala, trus panik lah dia, nelfonin suami gue minta tolong!! ya udah akhirnya suami gue bantuin, sebelumnya suami gue sibuk cari penggaris besi, buat nyongkel (maling banget ga sih bahasanya :p )

Ya mana punya penggaris besi!! akhirnya dia pergi bawa codet yg buat goreng tp yg bentuknya lurus hahahahahahha, nenteng2 codet dia wkwkwkwkwk (koki kesasar)

Nahh gue kan ga tau kalo dia bawa kunci rumah, biasanya dia cuma bawa kunci pintu pagar, ya udh tidur aja dengan nyenyak dong….subuh bangun trus liat kesebelah..Lahhh dia blm pulang!! pasti ketiduran disana deh!! sebel bangett kalo dia udh ketiduran begitu..ambil tlp lah gue mau nelfon suami gue..ehhhh mateeeee tlp nya !! Dooh tambah gondok!! trus ga tau kenapa tiba2 perasaan gue menuntun ke pintu depan..nyari kunci..dan JRENG ga ada kunci rumahnya..gue coba buka kekunci juga!! aduhhh langsung panik!! mikir gimana mau keluar nih gue.. FYI ..suami gue itu kebluk bangettt kalo tidurrrrrr..

Langsung gue telfon tmn nya!! ga diangkat2, lamaaaaa banget baru diangkat, ga ada disana katanya, di rental kata temannya…Astaghfirullah!!..trus akhirnya tlp tukang ojek langganan gue, nyuruh dia susulin ke rental, ya udah disusulin sama tukang ojek gue..

jam 1/2 6 akhirnya datang itu penjahat yg mengunci keluarganya..ucluk..ucluk jalan sambil ngantuk..ngantuk..gue yg langsung ketawa ngakak tp gondok juga ngomel2!! gimana sih bawa kunci rumah, ngunciin orang dalam rumah, bukan pulang malah ketiduran!! dia  yg cuma jawab.. ngantuk ketiduran yang trus lanjutin tidur lagi..lahhhhh capeee dehhh

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

