RSS Feed

Where The hell is HE?? Bday Boy M.I.A

My oh my..

My husband suddenly dissapear on his Bday!! Missing in Action

Kemana ya itu orang?? telponnya mati..dari pagi!! ga biasa2nya dia matiin telpon seharian. ya pernah sih matiin telpon berhari2 kalo ada masalah.

Tadi pagi masih ada dirumah, jam 11 juga masih ada dirumah, tp kok ya ditelpon ga bisa2!! ihhh gemessss jadinya..

jadi kaya cerita Gossip Girl episode The Inglorius Bastard (bener ga ya ini judulnya) waktu si S mau bikin surprise party buat N tapi ternyata N ga ada.. malah sama J..apa2 jangan2 suami gue begitu juga kali?? wuakkssss gue mutilasi deh langsung hahahaha *amit2 cabang bayi*

*maafkan post yg ga penting ini* 😀

(updated: ternyata orangnya seharian dirumah ga kemana2 hahahahaha 😀 )

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: