RSS Feed

Kebablasan..capee deh :D

Posted on

Kayanya krna kemarin gue all day training kerjaan di tempat baru otak gue overload..sampe error!! sumpah deh kerjaan gue di tempat baru itu bakalan bludak sama report dan gue PARNO ABIS …takut salah atau ga bisa ngerjain itu report!! secara 1 day learning gitu :s

Pulangnya sepanjang perjalanan yg terus diingat otak gue itu, daybreak, reg daily, bloomberg, bla..bla..bla .. hahahahahha org yg mau gue gantiin Silvia namanya..memberikan tugas2 dia dgn omongan saja.. dan berharap mungkin semua omongan dia terekam terus2an di otak gue😀 …berasa otak gue sama kaya otak Einstein hahahaha

Nah krn otak gue error sama semua itu, jadiilah tadi pagi gue kebablasan naik keretanya!! harusnya gue turun malah BENGONG!! yaaa BENGONG!! padahal diri persis depan pintu hahahahahaha (malu2in)

Biasanya gue naik kereta yg arah tanah abang turun di st.sudirman.. nah tadi kereta yg kota pagi telat, dan gue memutuskan naik itu aja, lagipula temen2 gue juga naik kereta itu ya udh gue ngapain sendirian naik yg berikutnya…

Karena telat, penuh tuh kereta express..gue bawa kursi juga sia2 ga bisa duduk..akhirnya diri depan pintu..nah pas sampe gondangdia (yg gue pikir itu baru cikini) gue bukannya turun malah ngasih org lewat dengan mepetin diri gue kesamping depan pintu..sumpah deh ga ada kepikiran buat turun😀 ..udah selesai orang2 turun, ketutup itu pintu kereta dan jalanlah, gue krn depan pintu ya otomatis liat keluar dong..dan begitu liat tulisan di tembok gue terkesiap!! tulisannya ditembok gede banget GONDANGDIA!!..gue yg langsung HAH..WHAT..jadi ini GONDANGDIA BUKAN CIKINI!! hahahahahah DODOL abiesss..

Ga lama temen gue Risma telfon..nanya gue dimana, dengan polos gue jawab, gue kebablasan kebawa kereta hahahahahaha, abis dietawain .. untungnya itu kereta berhenti di Gambir, dan gue turun disitu trus ikut kereta balik lagi ke gondangdia hahahahha film Dono banget..

sampe kantor diketawain, diledekin abiesssss hahhahhaha

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

