RSS Feed

Thank you Rayhan

Posted on

Hari ini gue bangun pagi dengan penuh kekagetan .. begitu gue liat dapur dan cucian piring semua rapi, padahal gue ingat banget semalam itu masih ada cucian piring kotor..

Gue berpikir ” tumben suami gue rajin malam2 cuci piring” biasanya dia paling anti cuci piring..kecuali gue yg suruh😀

Sampe kantor gue tlp ke suami gue, mau cek anak2 udh minum obat belum, udh pada makan belum..trus gue tanyalah dia “Mas semalam cuci piring??” ragu banget gue dia yg mengerjakan itu hahahahaha, dan bener ternyata BUKAN DIA!! trusss siapa?????

Guge langsung mengingat2 semalam Rayhan itu bangun, dia lg buang2 air, trus bangunin gue minta tlg bikin susu, tp gue yg sumpah ngantuk berat, sampe buka mata aja susah, tp msh inget gue ngomong gini sama Rayhan ” Iya mas sebentar ya.. sebentarr ya” dan samar2 gue dengar suara air..

Ternyata..dia cuci botol dan bikin susu sendiri (yah emang sering begitu sih, gue ajarin🙂 ) tp yg ga gue sangka dia cuciin itu piring2, gelas dll nya!! smp ngelap..duhh pinternya :)).. gue taunya pas tadi gue tlp dia

Me > “Mas Rayhan, semalam cuci piring ya??”

Rayhan > “Iya ma”

Me > ” Ngapain pakai cuci piring segala?? tp terima kasih banyak ya Mas Rayhan..duhh pinter banget sihhh😀 ”

Rayhan > “Iya ma, gpp pokonya beresss dehhh”

Me > ” hahahahaha, trus kamu ngelap2 juga yah?”

Rayhan > ‘” Iya ma, aku ngelap juga”

Me > ” Anak Mama pintarnya :)) ”

Gue terharu banget, anak gue sampe bisa cuci piring, ngelap sampe bersih begitu (bener deh bersih banget) .. mungkin dia kasian kali ya liat gue cape, jadi dia cuciin itu piring2, padahal dia lagi sakit juga buang2 air  .. mau nangis deh saking terharunya :)) ..

I’m So proud of you Mas Rayhan.. Thank you Sayang :))

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. hmmm…kapan anak saya bisa cuci piring yah? Dulu waktu belum punya anak saya selalu berpikir untuk bikin bahagia orang tua itu harus beliin mobil, rumah…ternyata cuci piring ajah udah bisa bikin bahagia

    Reply
  2. Rayhan, udah buat bunda bahagia ya
    apa kabar bunda?

    Reply

Leave a Reply

