RSS Feed

Farewell ..but not goodbye

Posted on

Senin kemarin 17 May 2010 hari terakhir gue di Deutsche Bank, setelah 2 tahun! yah meski dengan status kontrak tp fun aja tuh..meskipun kadang kalo kontrak udh mendekati waktu expired deg2an juga sih😀..

Tp yg paling berkesan itu persahabatannya..gue punya teman baru disana yah 200 orang lah..2thn ketawa bareng, curhat, pulang pergi  bareng, makan bareng so many memories..yg akhirnya bikin gue mewek waktu acara perpisahan kemarin hahahahaha call me lebay but really i have a lot of memories that i can’t never forget!

Hadiah perpisahan?? Oh jangan tanya, pasti dapat dong BANYAK hahahaha semua as per my request ;p..thanks to all my friend yg udh berbaik hati ngumpulin dana dan beliin hadiah, dari semua hadiah yg ada, cuma 1 yg bikin gue nangis (gila nulis ini aja mata gue berkaca2) Hadiahnya cuma figura tp fotonya itu bikin gue nangisssss huaaa meleleh airmata gue juga nulis ini sekarang ampun deh.. foto gue ma teman2 gue yg sering berangkat dan pulang naik kereta..hadiah paling berkesan yg langsung gue pajang dirumah!!

Boss gue yg India juga kasih Hadiah Jam tangan..ntr gue pajang semua hadiah2 gue😀 *PAMER* hahahaha

Sekarang gue lagi berkutat di kantor baru yg Alhamdulillah akhirnya dpt PERMANENT POSITION..gila disini hectic abissss..gue masih penyesuaian buat ritme kerja disini!! mudah2an lancar

detail cerita soonnnn lah gue tulis repot makkk

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

4 responses »

  1. haruu bacanya….jgn lupa yaa pamerin hadiah2nya loh. penapsaran. ditunggu ihihihii :p

    Reply
  2. wah selamat bekerja ditempat baru ya… dapet permanent position pula… gud2x…🙂

    Reply

Leave a Reply

