RSS Feed

Cerita dari kantor baru :p

Posted on

Gimana rasanya di kantor baru?? yah seperti yang udah2, namanya jadi anak baru pasti GA ENAK😀 ..  musti jaim dulu-mau ijin2 ga enak krn masih probation hahahhaha.. syndrom anak baru tau dong?? itu yg gue alamin.

Pekerjaannya asli 180% beda sama di DB..dulu di DB sibuknya cuma awal2 bulan sama kalo ada tamu, disini?? tiap hari ya sibuk..jadi jangan pernah bilang gue MAGABUT ya hahhaha, dulu di DB iya sering MAGABUT hihihihi

Teman2nya?? jujur ga seseru di tempat lama yg emang rata2 Gila semua hahahaha, disini lebih seriusan gitu orangnya, tp ga masalah juga sih, sometimes kita sering juga ketawa2, tp belum pernah yg namanya MAKAN SIANG BARENG!!

yah begitulah cerita dari kantor baru, udh 2 mingguan gue dsini, pekerjaan Alhamdulillah udh bisa mengikuti rime kerjanya, ga bohong sih kalo kadang2 masih ada yg ga tau (wajar loh anak baru :p). yang masih bikin terasa janggal itu lingkungan kerjanya yg agak “SEPI” gimana dong gue biasa rame!! 2thn kerja suasana kerja mirip2 pasar ihihihihi..

oia bos..bos gimana? bos disni putih – sebelumnya kan hitam hahahahah ga syopan gue main fisik.. baik sih orangnya, gue berharap sih sebaik bos gue yg dulu hahahahaha..

ya begitulah sekilas updated dari kantor baru🙂

Happy working all!! ITS MONDAY!!

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. coba bawa tanjidor aja mba supaya rame…:D

    Reply

Leave a Reply

