RSS Feed

Piala Dunia 2010

Okay a little bit late writing this post ..tp ga papa lah😀

Jujur gue ga suka bola.. heran aja gitu liat orang segitu banyaknya rebutan 1 bola!! please deh ambil aja bola 1 lagi biar adil!! hahahahha (okay cukup dengan kebodohan ini)😀

Tapi kalo pemain Bolanya ada  yg ganteng gitu..gue mau nonton hahahaha contoh

Inggris – Pastinya Beckham dong..bikin ngecesss

Portugal – OMG itu si Christiano Ronaldo bahhh bikin klepek2!

Brazil – awalnya ga tau si Kaka..eh pas dikasih tau neng Diana..jadi sukaaa lucu juga

trus ada lagi lagi sih Spanyol..tp lupa namanya :p

Pastinya kalo Inggris, Brazil, Portugal main gue mau tuh nonton.. detik2 kalo ada kesempatan mereka buat bikin Gol apalagi bahhh gue histeria teriak2..sampe diprotes sama anak gue yg gede ” mama ga usah berisik! nonton ya nonton aja”😀

Dan yang menurut gue sendiri norak sih tp gimana donggggg hihihih, kalo salah satu pemain idola gue di tackle lawan.. beuhh gue sumpah2in itu yg nackle mereka hahahahhaha!! contohnya ” Ihhh kok mainnya gitu sih..ehhh ga boleh tuhhh..ya ampunn kasar banget sih biasa aja dong wooiii” hahahaha kaya mereka yg denger!! trus senyum2 ngata2in kalo lawan dikasih kartu kuning!! sukur2 kartu merah wkwkwkwkkw

Waktu Brazil vs Belanda atau siapalah itu (gue dukung Brazil..gilaa menit2 pertama udh cetak GOL) senangnya bukan main!! tpp begitu lawannya juga cetak GOL langsung pusing gue! ehh trus lawannya nge GOL in lagi!! bahhh gigitin kuku gue!!

Trus Inggris vs German (kalo ga salah) duhhh itu si Beckham cuma nonton aja! hahh ga seru! akhirnya kalahhh kann kannn kannnnn!

Portugal juga waktu itu lawan siapa gitu ihh gregetan deh gue!!

trus kemarin Final..Spanyol vs Belanda

Suami gue taruhan Belanda yg menang..krn dia liat paranormal di TV prediksi 2x pertandinga bener! dan dia bilang Belanda yang menang! KEPEDEAN ikut Taruhan..

trus tadi malam, nanya sama gue.. yang menang siapa? lahh gue jawab SPANYOL!! krn emang tebakan gue Spanyol! eh trus dia ngomel2!! “jangan Spanyol2an!! kalo E kalah nyengir loh” hahahahahhaha

trus dia penasaran kali ya..nanya dong ke anak2 gue yg udh pada tidur (gilanya kumat)..pertama dia nanya sama Rayhan

Mas..mas..mas Rayhan (goyang2in badan anaknya biar bangun) yang menang siapa mas?? Belanda atau Spanyol?? mas..mas..mas Rayhan! (terus2an diulang itu pertanyaan sampe anak gue jawab!) lahh namanya anak tidur BT kaleee digangguin..tp keukeuh dia nanya..Mas ayo dong Belanda atau Spanyol?? mau beli Helikopter remote ga?? hahahahaha..akhirnya ma anak gue dijawab sambil ngantuk.. “SPANYOL” wkwkwkwkw..yahhh kata laki gue!!

trus gue bilang coba balik pertanyaannya Spanyol atau Belanda! dicobalah ma dia!! trus dijawabnya ” Belanda” hahahha

ga puas nanya lagi ke anak2 gue yg nomor 2 sama nomor 3! dan jawabannya jgua bolak balik hahahahhaha

Trus gue bilang.. Spanyol mas Spanyollll!!! udh gih sana pergi RESE gue bilang!!

Dan ternyata bener kan tebakan gue SPANYOL yang menang!! gondok banget pastinya laki gue!! Golnya di menit2 perpanjangan terakhir hahahahaha

Tapii kalah berapa ya dia?? gawat juga nih kalo kalah gede!! lagian si Paul aja udh mililh spanyol ya!! hihihhi gue penasaran itu Gurita udh digoreng belum ya sama orang German😀

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

Leave a Reply

