RSS Feed

Ohh Edward..

Telat emang telattt banget yee gue tergila2 sama tokoh fiktif ini😀..ya abis gimana dong, baru baca novelnya gituloh :p

Ya gue kan awalnya nonton film “Twilight” dan menurut gue biasa2 aja.. trus “New Moon” yg udh lumayan ceritanya..begitu lanjut ke Eclipse..DAMNNN I’m in Love😀 .. dan waktu gue makan siang bareng neng Diana, dia bilang.. “eh bagusan novelnya tau” yg ujung2nya dipinjemin sama dia hahahaha buku 1 Twilight..gue baca dlm waktu 3harian.. eh iyaa ternyata bagusan di buku!! tp untuk lebih meyakinkan lagi, gue nonton ulang DVD twilightnya (iyeee yg beli dipinggiran aka bajakan :p) banyak adegan yg dipotong, dan ada adegan yg dibuku mereka ngobrol dimobil, ini mereka ngobrol di hutan2..trus yg paling ketauan banget nih di film klimaksnya kurang..adegan waktu si Bella mau dibunuh ma si James!! duhh itu paling menyebalkan!! di buku itu seru bangetttttt, luka2nya parah gitu..eh di film B aja!! yahh emg susahlah menvisualisasikan adegan buku ke film..

And then gue penasaran sama Breaking Dawn..gue google reviewnya, sial bikin gue penasaran!! akhirnya buru2 minjem bukunya hhahahaha, ada 3 bab di buku breaking dawn (Bella-Jacob-Bella) dan gue baca 2 bab dlm waktu 5jam hihihi..ceritanya nagihhhh ga bisa berhenti..salut gue sama pengarang bukunya😀

Ga ush ditanya gimana gue ekspresi gue baca novelnya..senyum2 sendiri-ketawa2-bentar2 menarik nafas panjang kalo pas adegan Romantisme Edward ma Bella!! Damn you’re so Perfect Edward!! ada ga ya manusia sesempurna itu??? wajah tampan seperti Malaikat (menurut buku :D) .. kulit putih haluss (yaiyalah putih Vampir!! kalo hitam ntr dipikir genderuwo :D), bibir yg sempurna, bentuk badan yg sempurna (huaaaa ngecesss gue langsung) yg paling penting cinta sepenuh hati sama pasangannya!! haaaaa Edward (okay hentikan kesintingan ini :D) dan yg menakjubkan (menurut buku) kalo berada dibawah matahari tubuhnya bersinar seperti ada berlian didalamnya! (I wish my body like that :D)

Baca itu novel bikin gue ngiri abis sama karakter si Bella..gimana ga ngiri, tunangan dikasih hadiah Mobil Mercedes (itu katanya mobil sebelum) trus ada lagi ntr mobil sesudahnya!! Hehh enak bener dpt lagi hahaha, aduh pusing deh mikirinnya ngiri berat soalnya😀

Saking gue tergila2 sama tokoh Edward dibuku ini..gue sampe mohon2 sama suami gue..mohon2 apa??

MOHON2 Biar suami gue mau 1malem aja mukanya gue bedakin biar pucet!! mirip2 si Edward Cullen itu deh!!

Hahahahahhahahaha, yg langsung ditolak mentah2 sama dia, sambil ngatain gue udh sinting.. wwkwkwkwkkwkwk

About Dora Marisca

Independent - Stubborn - Caring - Cheerfull :))

2 responses »

  1. bhuahahah ada2 aja loe mba.. iya emg lbh lengkap di buku-nya ya. kita jd tengelam kedalam cerita itu. btw…TOSS!! aku pun cinta Edward…tp bnr yaa mba…yg newmoon biasa aja, yg eclipse bikin penasaran nih, aku blm nonton soale…

    Reply
    • Huaaaaa belum nonton Eclipse?? hadeuuhh buruan nonton gih hahahaha..yah meski ga sama seperti di buku juga, tp mendinganlah ihihihi
      dan sekarang penasaran sama Breaking Dawn..gimana ya ntr filmnya ..

      Reply

Leave a Reply

